Boyband Smash Jajal Peruntungan di Negeri Jiran

by
July 19th, 2012 at 11:51 am

Jakarta (CiriCara.com)Boyband dan girlband memang sedang berkembang di Indonesia. Setelah grup Smash menghiasi layar kaca di Tanah Air muncul boyband dan girlband yang mengikuti jejak mereka.

Smash baru berumur dua tahun namun ternyata grup ini memiliki mimpi yang besar. Setelah mendulang sukses di Indonesia, boyband Smash menjajal peruntungan ke negeri tetangga sebagai salah satu tujuan promo album terbaru mereka.

Kedatangan mereka ke Negeri Jiran ternyata mendapat sambutan yang baik. Media massa Malaysia baik yang elektronik maupun cetak bergantian mengambil foto dan mewawancarai boyband ini. Smash terdiri dari tujuh anggota yaitu Reza, Rangga, Ilham, Rafael, Dicky, Morgan, dan Bisma.

Demi promosi album, boyband Smash pun rela berganti kostum sebanyak duabelas kali dalam sehari. Kostum-kostum itu mereka pakai untuk sesi pemotretan media Malaysia. Saat ditanya bagaimana rasanya berganti-ganti baju berkali-kali, Dicky, salah satu personel mengatakan bahwa mereka merasa senang-senang aja karena dapat memenuhi permintaan hadirin di sana.

Salah satu personel lainnya, Morgan, juga mengaku bahwa di Tanah Air, mereka kerap diminta berganti-ganti baju untuk sesi pemotretan. Setiap media yang datang melipu ingin Smash tampil dengan kostum yang berbeda-beda.

Promosi album mereka berjalan lancar sehingga pada 1 September nanti, Smash diundang untuk tampil di Kuala Lumpur untuk sebuah acara. Rencananya, mereka akan membawakan lagu dari album pertama dan juga lagu baru yang diambil dari album kedua mereka. (GT)

Comment di sini