Calon Istri Ke-4 Tom Cruise Penganut Scientology yang Taat ?

by
July 19th, 2012 at 4:02 pm

CiriCara.com – Apabila Tom Cruise ingin menikah untuk yang keempat kalinya. Ia tidak perlu mencari-cari lagi.

Ada pihak yang mengatakan bahwa Yolanda Pecoraro adalah pasangan yang tepat bagi aktor termahal Hollywood itu. Ia bisa menjadi istri keempat Cruise.

Artis berdarah latin ini disebut-sebut sebagai seorang penganut Saintologi yang taat dan pernah mengencani Tom Cruise.

Rumor yang beredar menyebut bahwa calon istri aktor film “Mission Impossible” ini akan berafiliasi dengan gereja Saintologi.

Ahli Saintologi Margery Wakefielf mengatakan bahwa pernikahan Tom selanjutnya dilakukan dengan orang dalam Saintologi sendiri.

Seorang mantan anggota gereja Saintologi,mengatakan bahwa wanita ini adalah putri Saintologi yang tepat bagi Tom Cruise.

Kabar yang lain mengatakan bahwa kedua orang tua Yolanda adalah penganut Saintologi. Yolanda sendiri telah mempelajari Saintologi semenjak remaja.

Nine MSN

Penulis buku “Tom Cruise: An Unauthorized Biography”, Andrew Morton mengatakan bahwa kedua pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah pembukaan pusat Saintologi di Spanyol.

Yolanda tidak menampik bila ia memang mengenal Tom Cruise. Ia mengatakan bahwa ia memang mengenalnya dan ia tidak bertunangan ataupun menikah.

Sumber yang lain mengatakan bahwa demi Yolanda, Tom Cruise bahkan rela membiayai kelas Saintologi yang mahal di Celebrity Center, Hollywood.

Seseorang dari Saintologi mengatakan bahwa gereja ini akan melakukan berbagai cara agar citra buruk dari perceraian Tom dan Katie tidak semakin meluas.

Sumber tersebut mengatakan bahwa perceraian Tom Cruise yang membuat malu gereja akan mereka selesaikan dengan cepat.

Mereka juga ingin menunjukkan bahwa Tom Cruise pulih dengan cepat dan istrinya yang baru adalah wanita cantik yang juga menganut Saintologi. Apabila gereja ingin Yolanda menjadi istri Tom, mereka akan menginginkan agar pasangan ini segera dikaruniai anak.

Dengan begitu, ia bisa meninggalkan apartemennya dan pindah ke sebuah rumah mewah di Beverly Hills dengan bayi dalam kandungan meskipun masih diragukan apakah perempuan ini mau melakukan apa yang diminta pihak gereja. (GT)

Comment di sini