Cinta Laura “Puasa” Tank Top Saat Ramadhan

by
July 19th, 2012 at 4:17 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Bulan Ramadhan telah tiba, semua umat Islam harus bersiap melakukan puasa. Termasuk juga Cinta Laura. Gadis yang berusia 18 tahun ini sedang menjalani liburan di Indonesia.

Di kesempatan ini, Cinta mengatakan bahwa ia juga akan melaksanakan ibadah ini. Ia tidak hanya akan menahan lapar dan haus tapi juga menahan kebiasaan berpakaiannya. Ia tidak mau memakai tank top di bulan suci ini.

Penyanyi yang lahir pada 17 Agustus 1993 ini mengatakan bahwa ia tidak akan memakai tank top tapi bukan berarti tertutup semua. Ia masih akan mengenakan jins dan kaus.

Gadis yang dikenal karena logatnya yang seperti bule ini juga berharap agar puasanya tahun ini bisa lancar tanpa gangguan selain gangguan yang memang harus dijalani oleh wanita setiap bulannya. Ia juga bercerita bahwa saat berpuasa di Amerika, ia banyak membatalkan puasa karena tidak tahan terhadap panasnya.

Gadis ini menjelaskan bahwa puasa di Amerika ternyata hingga 21 jam dan matahari muncul dari pukul 2 hingga pukul sebelas malam. Ia juga mengakui bahwa dirinya susah bangun untuk sahur oleh karena itu ia menyiasati hal ini dengan sebotol air putih. Ia mengaku tidak mau repot soal makanan.

Artis Indo yang bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini mengatakan bahwa selama bulan puasa, tidak ada yang berubah semuanya akan tetap sama, untuk menu makanan berbuka misalnya, menunya tergantung pada apa yang sedang ia inginkan. (GT)

Comment di sini