Farhat Abbas Harap Luna Maya Dijebloskan Ke Penjara

by
July 19th, 2012 at 1:45 pm

Viva News

Jakarta (CiriCara.com) – Pengacara yang menuntut Ariel atas kasus video mesum, Farhat Abbas, meminta Mabes Polri agar melanjutkan kasus video porno yang melibatkan Luna Maya dan Ariel Peterpan. Pengacara ini berharap agar Luna Maya juga menerima hukuman sama seperti Ariel.

Saat ditanya mengenai hal ini, Farhat menjawab bahwa langkah yang akan ia lakukan berikutnya adalah meminta pihak kepolisian agar bertindak sama terhadap Luna Maya yang juga berstatus sebagai tersangka namun hingga hari ini belum sampai ke meja hijau juga.

Setelah video kasus asusila mereka sudah tidak terdengar lagi gaungnya, hingga pada saat kabar kebebasan Ariel ramai diperbincangkan, Farhat Abbas meminta agar proses hukum terhadap Luna Maya segera dituntaskan.

“Kalau Ariel tiga tahun setengah. Ya, Luna dua tahun setengahlah”, kata Farhat seperti dikutip dari Kompas.com.

Farhat adalah pihak yang paling ngotot bersuara agar Luna Maya dan Ariel dihukum atas tindakan kasus asusila mereka. Kasus video asusila itu telah menghebohkan Indonesia dua tahun silam. Farhat bertindak seperti ini dengan mengatasnamakan LSM yang ia pimpin.

Farhat berpendapat bahwa apa yang telah dilakukan Ariel dan Luna Maya itu mengganggu ketertiban umum serta norma kesusilaan walaupun itu adalah hak pribadinya. (GT)

Comment di sini