Homesick: Wanita di Amerika Memeluk Semua Orang Asing [Video]

by
July 19th, 2012 at 2:35 pm

CiriCara.com – Seorang gadis belia asal Carolina Utara, Amerika Serikat punya cara unik untuk mengatasi rasa rindunya pada rumah dan kampung halamannya itu.

Gadis yang bernama Melinda Schmidt ini, dulunya, tinggal di sebuah kota kecil dengan penduduk yang sangat ramah.

Sekarang, dia harus pindah ke kota besar, layaknya Jakarta di Indonesia. Hal ini membuat Melinda rindu akan suasana kampung halamannya yang begitu hangat.

Untuk mengatasi rasa rindunya itu, Melinda berjanji untuk memeluk orang-orang asing yang ditemuinya di mana saja, selama 365 hari.

Ternyata, Melinda merasa bahwa dengan memeluk orang, dia jadi merasa bahagia dan rasa rindu pada kampung halamannya pun dapat terobati. Oleh karenanya, Melinda mengatakan dia tidak akan berhenti melakukan hal ini meski awalnya, dia berjanji akan melakukannya hanya dalam waktu 1 tahun saja.

Memeluk orang yang tidak dikenal memang terasa sangat aneh, tapi ternyata cara itu cukup ampuh untuk mengatasi homesick.

Beruntunglah Melinda memiliki senyuman yang hangat dan memukau, sehingga mengajak orang yang tidak dikenal untuk berpelukan bukanlah perkara yang sulit. Memang, beberapa orang sempat menolak dan curiga ketika Melinda menawarkan diri untuk berpelukan, tapi sebagian besar dari mereka mau berpelukan dengan Melinda pada akhirnya.

Kini, Melinda berkata bahwa dia tidak bisa lepas dari kegiatan ini. Baginya, memeluk orang yang tidak dikenal sudah menjadi gaya hidupnya dan dia tidak bisa berhenti melakukannya.

Bagi kamu yang sedang merantau dan berada jauh dari kampung halaman, mungkin juga dapat mempraktikkan cara yang dilakukan Melinda.

Simaklah apa yang dikatakan Melinda tentang memeluk orang asing yang dia lakukan dalam video di bawah ini

(YK)

Oddity Central

Comment di sini