Kate Middleton “Asli Tapi Palsu” di Sampul Majalah Afrika

by
July 19th, 2012 at 11:15 am

CiriCara.com– Menjadi seorang pendamping pangeran membuat Kate Middleton menjadi buronan wartawan. Kemana pun ia pergi, ia akan selalu dikawal dan menjadi sasaran paparazzi. Gaya berbusananya pun menjadi salah satu fashion yang digemari oleh banyak kalangan walaupun ia juga sering dikritik karena berkali-kali tampak dalam balutan baju yang sama.

Kate pernah muncul di sebuah majalah yang bernama “New Republic”. Di sampul majalah ini, gigi Kate di-photoshop sehingga tampak jelek dan hitam. Tidak cukup hanya satu majalah, salah satu majalah Afrika Selatan yang bergerak di bidang fashion juga melakukan hal yang sama. Majalah ini memasang figur Kate Middleton asli tapi palsu yang sedang berpose dengan mengenakan pakaian bermotif.

Sebelumnya, istri Pangeran William ini pernah menolak tawaran sebuah majalah fashion terkemuka, Vogue, untuk menjadi modelnya. Ia menolak tawaran ini karena Kate tidak ingin mempromosikan diri sebagai seorang fashion icon karena tidak sesuai dengan kegiatan sosial yang diwajibkan pada seluruh anggota kerajaan.

Marie Claire, majalah fashion Afrika Selatan ini tetap menjadikan Kate sebagai model sampul mereka. Salah satu penulis di majalah ini, Marissa Crous, mengatakan bahwa mereka sangat terinspirasi kisah Kate Middleton yang seperti putri dari negeri dongeng oleh karena itu, mereka menjadikan Kate sebagai model sampul majalah mereka untuk edisi bulan Agustus.

Pihak majalah ini sendiri tidak menghadirkan Kate Middleton untuk di foto. Mereka memasang wajah sang putri yang disambung dengan tubuh milik orang lain. Crous mengatakan bahwa foto itu adalah sebuah persembahan seni dari para penggemar.

Di foto palsu Kate terlihat ia sedang mengenakan pakaian berwarna jingga dan berhiaskan motif yang cukup ramai. Ia bertolak pinggang bak seorang model sungguhan. Penampilan Kate di dalam foto itu sangat berbeda dengan penampilannya sehari-hari. Kate biasanya muncul dengan pakaian yang polos tanpa motif namun tetap terlihat sangat anggun.

Majalah ini tetap saja berdalih dengan berbagai alasan namun komentar negatif tentang pemajangan foto Kate Middleton asli tapi palsu di halaman sampul masih saja berdatangan. Karena hal ini ada juga seorang pembaca yang berkata bahwa ia tidak akan membeli majalah bersampul foto Kate Middleton ini. (GT)

Comment di sini