Regina Dicium David Cook, Penonton Heboh

by
July 19th, 2012 at 8:45 am

Antara Foto

Jakarta (CiriCara.com)David Cook, pemenang American Idol 2008, menggelar konser di gedung Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Di dalam gedung, penonton ternyata tidak terlalu padat. Bangku tribun pun banyak yang kosong. Kelas festival yang biasanya dipenuhi oleh penonton, kali ini terlihat tidak terlalu penuh. Walaupun begitu, penampilan memukau David Cook mampu membuat suasana menjadi lebih hidup.

Penonton perempuan tampak mendominasi di dalam gedung. Saat David Cook mulai membuka konsernya dengan lagu “Circadian”, para penonton pun bersorak histeris. Penampilannya langsung dilanjutkan dengan lagu “Heroes” dan “Champagne Supernova”.

Di lagu “Champagne Supernova” para penonton di dalam gedung ikut bernyanyi bersama. Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Oasis, band dari Manchester, Inggris.

Saat Cook menyapa para penonton, mereka kembali menjerit.

Jeritan para penonton memenuhi gedung sehingga tak tampak bahwa jumlah penonton sebenarnya tidak terlalu banyak. Suasana dalam gedung pun tampak remang-remang hanya dengan cahaya laser tampak berkelebatan.

Jebolan American Idol ini bergaya kasual saat menghibur para penonton. Ia hanya menggunakan kemeja motif kotak-kotak dan celana jeans namun ia tampak sangat memukau. Suara jeritan penonton yang membahana di dalam gedung membuat Cook jadi lebih bersemangat menjalani pertunjukan perdananya di sini.

Pria berusia 29 tahun juga menceritakan tentang perubahan yang ia alami setelah menjadi juara American Idol. Kesibukanlah yang  membuatnya bisa berkunjung ke Indonesia.

Di tengah-tengah pertunjukan, Regina muncul ke tengah panggung. Mereka berduet menyanyikan lagu berjudul “Always Be My Baby” yang dipopulerkan oleh Mariah Carey. Lagu ini jugalah yang mengantarkan David menjadi jawara American Idol.

Saat berduet, Regina tampil mengesankan dan percaya diri walaupun lawan duetnya adalah seorang penyanyi internasional. Ia mampu membawakan lagu dengan baik sehingga duet itu berjalan lancar dan mampu membius para penonton yang hadir.

Bukan hanya kesempatan berduet saja yang ia dapat, ia juga mendapatkan ciuman di pipi dari David Cook. Ciuman itu tentu saja membuat sorakan penonton makin heboh. (GT)

Comment di sini