Katy Perry dan Amitabh Bhachchan Dituduh Cabul

by
July 20th, 2012 at 1:54 pm

CiriCara.comKaty Perry dan Amitabh Bhachchan menghadapi tuntutan hukum atas tuduhan melakukan perbuatan yang tidak senonoh. Bintang pop Amerika dan aktor senior Bollywood ini dijadwalkan tampil di acara pembukaan turnamen kriket pada hari Rabu (18/7). Di acara ini mereka membawakan sebuah tarian bersama.

Pada tanggal 31 Juli nanti, pihak pengadilan tinggi Madras, India, akan mendengar keterangan dari para saksi. Kedua artis, Katy Perry dan Amitabh Bhachchan tidak perlu menghadiri agenda ini karena mereka belum terbukti melakukan tindakan yang dimaksud.

Pertunjukan ini menjadi perbincangan khalayak ramai karena adanya pihak-pihak yang merasa terganggu sehingga menyampaikan keluhannya atas pertunjukan Katy Perry itu. Seorang pengacara K. Jebakumar menyampaikan tuntutannya bahwa di pembukaan Indian Premier League, pertunjukan Katy Perry dan Amitabh Bhachchan mengundang syahwat dan tidak senonoh.

Priyanka Chopra, artis Bollywood, juga menyatakan hal yang sama. Selain itu, Ketua IPL Rajeev Shukla ikut mendukung K. Jebakumar yang menuduh bahwa pertunjukan dua artis papan atas itu dinilai mengundang nafsu dan tidak pantas.

Katy Perry muncul pada pembukaan acara. Ia tampil sehari sebelum kompetisi Twenty20 yang dimulai untuk kelima kalinya. Pengacara K. Jebakumar juga mengatakan bahwa pertunjukan Katy Perry menganggu ujian yang sedang dilakukan para siswa serta telah melanggar undang-undang kriminal negara ini (Indian Penal Code).

Pihak pengadilan akan menilik apakah keluhan yang disampaikan itu memang benar. Apabila kedua artis itu terbukti bersalah, mereka akan mendapat hukuman. (GT)

Comment di sini