Kesalahan Eja Memalukan Tato Pembawa Obor Olimpiade London

by
July 20th, 2012 at 4:30 pm

BBC

CiriCara.com – Seseorang yang terpilih sebagai pembawa obor Olimpiade 2012 merasa sangat tersanjung sehingga ia pun membuat tato. Sayangnya, tato yang ia buat malah melakukan kesalahan yang cukup memalukan.

Tato yang seharusnya tampak sangat mengesankan itu tenyata salah eja. Terri Peterson, seorang penduduk Atlanta, GA, dipilih untuk membawa obor dari kota Derby di Inggris pada tanggal 30 Juni lalu. Ia adalah salah satu dari 70 karyawan asing yang dipilih majikannya sebagai pembawa obor Olimpiade. Momen yang membanggakan ini ingin diabadikan dalam bentuk tato. Sayangnya, tato yang ia dapat tidak sesuai dengan yang seharusnya.

Peterson bersama temannya pergi ke sebuah tempat tato di Georgia. Ia memilih desain, gambar logo, obor, dan juga kata-kata, “Olympic Torch Bearer” untuk digambar di lengannya. Seniman tato tersebut tentunya sangat kaget karena ternyata ia telah menuliskan ejaan yang salah untuk Peterson. Di lengan wanita ini tertulis “Oylmpic Torch Bearer”. Sang seniman salah menuliskan kata Olympic.

Walaupun tatonya memiliki kesalahan eja, Peterson tidak merasa sedih atau kecewa. Ia juga menolak tawaran dari sang artis untuk membetulkan kesalahan eja pada tangannya setelah ia menunjukkan kesalahan itu. Peterson mengatakan bahwa sang seniman merasa sangat menyesal dan ingin memperbaiki kesalahannya namun saya memutuskan untuk tidak memperbaiki tato itu dengan alasan bahwa tato itu sama unik dengan dirinya.

Kesalahan eja di tato Olimpiade milik Terri Peterson telah menjadi headline pemberitaan media di Inggris. Kali ini sebuah tato lain juga akan menghiasi media karena seorang pelari Amerika memasang tato temporer pada bahunya saat ia berlomba di Olimpiade. Tato tersebut mengiklankan perusahaan pemasaran Hanson Dodge setelah menjual real estate di eBay seharga $11.100. (GT)

Huffington Post

Comment di sini