Madonna Grepe-grepe Pacar di Atas Panggung

by
July 20th, 2012 at 9:58 am

CiriCara.com - Madonna belum bisa lepas dari kontroversi meskipun telah menginjak usia 53 tahun. Ratu pop dunia ini baru saja dikritik habis-habisan karena pamer payudara di sebuah konser di Istanbul.

Ketika mengenakan atribut berbau Nazi di konser sebelumnya di Israel, ia pun panen karitikan karena dinilai berbuat tidak pantas mengingat banyak warga Yahudi menjadi korban keberingasan tentara Nazi waktu Perang Dunia II.

Kini, Madonna sekali lagi menjadi pusat perhatian setelah dalam sebuah konsernya di London ia beraksi nakal terhadap salah satu penari latar yang juga merupakan pacarnya, Brahim Zaibat.

Getty/TMZ

Brahim Zaibat merupakan penari berusia 25 tahun yang sering disebut-sebut sebagai “mainan baru” Madonna yang berusia lebih dari dua kali lipat di atasnya.

Seperti dikabarkan TMZ, Madonna meraba-raba Zaibat ketika tengah beraksi menghibur penonton di London pada sebuah koser yang dilangsungkan pada Selasa (17/7).

Zaibat yang tidak mengenakan pakaian juga terlihat memasukkan jarinya ke dalam mulut Madonna. Aksi grepe-grepe Madonna mendapatkan beragam tanggapan dari penggemar.

Banyak penggemar yang mengatakan aksi Madonna menjijikan. Mereka berharap Madonna mengingat usianya yang sudah kepala lima. (hp)

Comment di sini