Sukses Bawa Ibra, PSG Incar Marek Hamsik

by
July 20th, 2012 at 9:52 am

Italia (CiriCara.com) – Klub terkaya di Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kembali mengincar pemain Liga Italia. Setelah memboyong Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan, PSG kini siap memboyong Marek Hamsik dari Napoli.

Agen Mino Raiola kini sedang mengincar gelandang Napoli, Marek Hamsik untuk dibawa ke Prancis. Menurutnya, tawaran PSG untuk Hamsik adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan karir pemain muda ini.

“Mereka pemain hebat. Jika Anda merasa sudah hebat, Anda harus mencoba lingkungan yang lebih laik untuk menguji kemampuan sesungguhnya,” ujar Raiola kepada Radio CRC, seperti dikutip dari Tribunnews.

Raoila menuturkan bahwa Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis saat ini memang belum sepakat dengan tawaran PSG. Namun, Raoila yakin bahwa Napoli akan segera melepas Marek Hamsik jika pemain itu mau pindah ke PSG.

“Presiden harus memahami bahwa mereka tak bisa selamanya menahan pemain,” lanjut Raiola.

Raoila menilai Hamsik adalah pemain yang berbakat dan sama dengan Lionel Messi. Marek Hamsik mampu bertahan di Napoli sama seperti Messi bertahan di Barcelona dan menjadikannya bintang terkenal.

Tapi menurut Raoila, bertahan di satu klub saja itu tidaklah cukup. Ia menyatakan bahwa seorang pemain bola membutuhkan motivasi baru untuk meningkatkan permainannya. Jadi, tidak ada salahnya untuk pindah dengan tim baru.

“Seorang olahragawan hebat butuh motivasi baru, meski Anda adalah seorang Messi ataupun Ibrahimovic. Jika tidak, Anda adalah pemain yang standar,” ujar Raiola.

Sebelumnya, Marek Hamsik sudah diincar oleh AC Milan pada tahun lalu. Namun, sang gelandang muda ini lebih memilih Napoli. Pada April lalu, Marek Hamsik sudah memperpanjang kontraknya bersama Napoli hingga Juni 2016. (YG)

Comment di sini