CiriCara: Ciri Sifat Cowok dari Cara Memasaknya

by
July 23rd, 2012 at 3:52 pm

CiriCara.com – Mengenali sifat cowok bisa dilakukan dengan beberapa cara. Selain menanyakan langsung, sifat cowok juga bisa dikenali dari cara memasaknya. Jadi, cobalah untuk ajak cowok kamu membantu kamu memasak di dapur.

Sebagian besar cowok memang tidak suka memasak. Namun, tidak ada salahnya jika kamu ajak dia untuk membantu kamu di dapur. Dengan cara ini, sifat asli cowok akan terlihat dan kamu bisa tahu apa yang sebenarnya ada di hatinya.

Berikut ciri sifat cowok dari cara memasaknya:

1. Cowok penyayang

Ciri cowok penyayang adalah cowok yang suka dengan sayur-sayuran dan vegetarian atau semi vegetarian. Cowok ini sangat pandai memperlakukan kekasihnya dengan baik. Dia akan selalu berusaha membuat kekasihnya tersenyum.

2. Cowok super sehat

Ciri cowok ini adalah selalu menyediakan makanan yang proporsional atau seimbang. Dia sangat memperhatikan jumlah kalori dan juga nutrisinya. Cara memasak cowok ini sangat teliti dan sangat memperhatikan kebersihan dari masakannya. Dalam asmara cowok ini punya rasa kurang percaya diri dan sering khawatir. Dia merupakan cowok yang posesif karena rasa takut kehilangan.

3. Cowok dominan

Ciri cowok ini adalah suka menyajikan menu-menu protein, baik daging maupun ikan-ikanan. Dia lebih suka menyajikan daging dibanding dengan sayuran. Dalam dunia asmara cowok ini merupakan sosok susah diatur, egois, posesif, serta konservatif. Namun jangan salah, cowok ini tidak akan rela jika ceweknya menangis dan melakukan pekerjaan berat. Dia juga merupakan cowok romantis.

4. Cowok petualang

Cirinya cowok yang satu ini adalah selalu berusaha menciptakan resep atau makanan baru. Ia suka sekali mencoba hal baru termasuk juga soal masakan. Dalam asmara cowok ini punya sifat blak-blakan, suka bercanda dan sangat mudah untuk diajak jalan. Dia juga pandai sekali dalam menggombal.

5. Cowok penjaga

Ciri cowok penjaga adalah selalu menghadirkan masakan yang indah dan cantik untuk dipandang. Ia sangat memperhatikan kandungan nutrisi masakan dan menyajikan menu yang enak-enak. Dalam dunia asmara, cowok ini punya sifat ‘keibuan’, bijaksana dan selalu menghargai pasangannya. Asyiknya lagi, dia adalah sosok cowok yang penuh dengan perhatian.

Dengan menilai cara memasak, selera masakan, dan penyajian masakan, kamu bisa mengenali sifat cowok sebenarnya. Cara ini akan sangat berguna agar kamu tidak salah dalam mengartikan sifat pasangan kamu. (YG)

Comment di sini