Demi Bertemu Ariel, Ahmad Gadaikan Motor

by
July 23rd, 2012 at 9:33 am

Bandung (CiriCara.com) – Meski sudah menjadi narapidana, Ariel Peterpan masih tetap mendapatkan tempat khusus di hati penggemarnya. Bahkan, ada salah satu penggemar yang rela menggadaikan motor demi bertemu dengan Ariel di Rutan Kebon Waru.

Ahmad Rosikin, pria asal Brebes, Jawa Tengah ini rela menggadaikan BPKB motornya untuk mendapatkan uang Rp 4 juta. Ahmad menggunakan uang itu untuk datang ke Bandung demi menyambut pembebasan bersyarat Ariel.

Ahmad mengaku sangat kagum dengan vokalis band Peterpan tersebut. Menurutnya, Ariel punya daya tarik yang besar. Ahmad mengaku sulit menggambarkan kesenangannya bisa bertemu dengan Ariel.

“Sulit ngomongnya bagaimana aku bisa temui dia. Dia benar-benar karismatik. Dan aku benar-benar kagum,” ungkap Ahmad di depan Rutan Kebon Waru, Bandung seperti dikutip dari Tribunnews.

Selama Ariel dipenjara, Ahmad mengaku selalu memberikan dukungan kepada idolanya itu. Ia mengaku terus mendukung Ariel sampai ia bebas. “Saya mau beri support Ariel. Sampai Ariel bebas,” jelas Ahmad.

Usaha Ahmad untuk bertemu dengan mantan kekasih Luna Maya itu ternyata tidak sia-sia. Pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini akhirnya bisa menjabat dan memeluk Ariel sebelum masuk pintu rutan.

“Seumur hidup aku baru ketemu,” ujar Ahmad.

Ahmad tiba di Bandung pada Kamis (20/7/2012). Karena ia tidak punya kerabat atau kenalan di Bandung, akhirnya ia menginap di ruangan penunggu bagi pembesuk warga binaan yang berada di luar kompleks Rutan Kebun Waru.

Menurut Ahmad, informasi Ariel bebas dari penjara ia peroleh dari Facebook penggemar Peterpan. Meski pengabadian momen pertemuan dengan Ariel kurang lengkap, Ahmad tetap merasa senang akhirnya bisa bertemu dengan sang idola. Ahmad hanya sempat berfoto bersama Ariel menggunakan ponsel milik ibu-ibu yang juga menunggu Ariel. (YG)

Comment di sini