Kody Jalani Operasi Kelamin Agar Terlihat Seperti Britney Spears

by
July 23rd, 2012 at 11:15 am

New York (CiriCara.com) - Seorang penggemar berat Britney Spears rela merogoh kocek hingga lebih dari 60.000 pounds atau sekitar 882 juta rupiah demi mendapatkan penampilan mirip idolanya itu.

Kara Hays telah menjalani berbagai macam operasi sejak remaja hingga kini saat ia telah berusia 26 tahun. Operasi terbesar yang ia lakukan adalah operasi kelamin!

Kara terlahir sebagai seorang lelaki dengan nama Kody di Ohio, AS. Ia begitu menggemari Britney Spears sampai-sampai rela melakukan apapun agar terlihat seperti penyanyi asal Australia itu.

Pada 2002, Kara menjalani operasi kelamin dan payudara untuk menyempurnakan penampilannya. Tak hanya itu, Kara mendandani diri dan memanjangkan—serta mencukur habis– rambut agar serupa dengan Britney.

SWNS

Kara memutuskan untuk tampil botak saat tengah frustasi dengan kehidupannya, sama seperti Britney yang membabat habis rambut pirangnya setelah bahtera rumah tangganya terguncang hebat.

“Saat itu suasana hatiku amat buruk. Aku langsung pergi ke salon dan menyuruh pegawai salon untuk memotong rambutku,” ujarnya.

“Aku pikir jika Britney punya niat kuat untuk mencukur rambutnya, maka aku juga harus melakukannya. Orang-orang mengatakan keputusanku sangat berani, aku merasa terbebaskan,” kata Britney.

SWNS

Saat berumur 12 tahun, Kara mengejutkan kawan-kawannya saat hadir dalam pesta Halloween dengan kostum berwarna merah yang amat mirip dengan pakaian Britney dalam video klip ‘Oops I did it again’.

Ketika menginjak usia 15 tahun, Kara berkonsultasi dengan seorang dokter. Ia diketahui mengidap disforia gender dan mulai mengonsumsi hormon-hormon perempuan.

Pada tahun 2000, payudara tumbuh di dadanya dan ia mulai bebas memakai pakaian perempuan. Ia pun lalu mengganti nama dari “Kody” menjadi “Kara”.

Kara berusaha mengejar mimpi menjadi seorang artis papan atas seperti Britney. Ia pernah terjatuh ke lubang narkoba waktu SMA. Kini, setelah lulus dari sekolah akting, Kara tengah belajar soal kehumasan di New York. Di sela-sela aktivitasnya, banyak orang yang mengira Kara adalah Britney. Bahkan sejumlah paparazzi juga pernah tertipu oleh penampilan Kara.(hp)

Comment di sini