Nasib Van Persie Ditentukan Sebelum 18 Agustus 2012

by
July 23rd, 2012 at 8:45 am

Kuala Lumpur (CiriCara.com) - Kabar kepindahan Robin van Persie dari Arsenal makin santer terdengar. Setelah van Persie memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama klub asal kota London ini, pelatih Arsene Wenger mengungkapkan RVP mungkin akan dijual sebelum tanggal 18 Agustus 2012.

Seperti dikabarkan The Sun, Wenger yang hadir di Malaysia pada Minggu (22/7) untuk menjalani tur pramusim telah memberitahu CEO Arsenal, Ivan Gazidis, untuk segera menentukan masa depan RVP sebelum laga perdana tim  yang diasuhnya melawan Sunderland di Liga Primer Inggris.

“Kami sangat, sangat ambisius. Tak hanya ambisius, kami juga sangat bangga dengan cara kami mengelola klub,” ungkap Wenger.

Ia menambahkan,” Van Persise adalah penyerang kelas dunia dan saya merupakan penggemar beratnya. Saya senantiasa mendukungnya.”

“Ia masih punya satu tahun dan diburu klub namun kami ingin ia tetap di sini. Bagaimanapun juga, kami akan melakukan apa yang terbaik menurut klub.”

“Tenggat transfer resmi adalah 31 Agustus, tapi kami bisa membuat tenggat internal sendiri.”

Hingga kini, klub besar seperti Juventus, Manchester United, dan Manchester City sudah menyatakan minatnya untuk merekrut RVP.

Tawaran terbesar diajukan oleh City dengan nilai sebesar 15 miliar pounds. United dan Juventus mengajukan tawaran lebih rendah. Arsenal sendiri tampaknya sudah bersiap-siap apabila RVP hengkang dari Emirates Stadium. Dua penyerang, Lukas Podolski dan Olivier Giroud, telah merapat.

Arsene Wenger juga masih punya Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain yang kerap merepotkan pertahanan tim lawan. (hp)

Comment di sini