Pelaku Penembakan Batman Bertingkah Seperti Joker di Penjara

by
July 23rd, 2012 at 9:19 am

Colorado (CiriCara.com) – James Holmes yang hadir membawa tragedi di bioskop Aurora, Colorado, telah diamankan oleh pihak kepolisian di Pusat Penahanan Arapahoe.

Menurut kabar dari New York Daily News, Holmes yang diawasi secara ketat untuk mengantisipasi tindakan bunuh diri berlagak gila seperti Joker di penjara.

“Dia tampak tidak menyesal,” ungkap salah seorang sipir. “Dia pikir dia sedang berakting di dalam film.”

Seorang tahanan yang baru dilepas mengatakan Holmes meludahi para penjaga dan pintu selnya. “Dia bertingkah gila,” ujarnya.

Malam pertama Holmes di penjara disambut dengan ejekan dari penghuni penjara lain. Dia disebut “pembunuh anak kecil” karena salah seorang perempuan berusia 6 tahun turut menjadi korban kekejiannya.

Semua penghuni penjara bicara tentang bagaimana mereka bisa membunuhnya. “Setiap orang mencari kesempatan untuk membunuhnya. Itulah yang dibicarakan orang-orang,” ungkap Wayne Medley yang baru saja menyelesaikan masa hukumannya.

Juru bicara Departemen Kepolisan Aurora mengatakan bahwa Holmes ditahan dalam sel tersendiri. Jendela selnya berada di atas sehingga sulit digunakan untuk mengintip.

“Dia sendirian,” ungkap Jacki Kelly seperti dikabarkan AFP.

James Holmes menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai sejumlah orang lainnya lewat aksi penembakan yang dilakukannya saat pemutaran film The Dark Knight Rises pada Jumat (20/7) di Colorado, AS.

Sebanyak 3 warga negara Indonesia juga turut menjadi korban luka tragedi yang disebut sebagai penembakan terkelam di sejarah AS ini.

Holmes diketahui membeli pistol dan peluru secara legal di Aurora. Ia telah menyiapkan empat senjata api dan 6.000 butir peluru untuk aksi kejinya tersebut. (hp)

Comment di sini