Wah! Pemain Indonesia Berbakat Bisa Gabung QPR

by
July 23rd, 2012 at 10:53 am

Jakarta (CiriCara.com) – Owner Queen Park Ranger (QPR), Datuk Kamarudin mengatakan bahwa Persebaya merupakan tim yang hebat. Menurutnya, Persebaya bisa menjadi lawan yang cocok untuk mengasah kemampuan pemainnya sebelum berlaga di Liga Inggris (Premier League).

“Kita akan mengasah kemampuan para pemain kita untuk matang di Liga Inggris musim mendatang,” jelas Datuk Kamarudin saat konferensi persi di Hotel Bumi, Minggu (22/7/2012) seperti dikutip dari Tribunnews.

Datuk Kamarudin menjelaskan semua pemain masih berpeluang masuk ke QPR tak terkecuali pemain Indonesia. Ia mengaku tidak mempermasalahkan status pemain Asia, asalkan dia berbakat QPR siap menampunya.

“Apa salahnya jika ada pemain Indonesia yang berbakat,” ujarnya.

QPR sendiri saat ini sudah diperkuat oleh mantan pemain Manchester United yang juga merupakan orang Asia, Park Ji Sung (Korea Selatan). Menurut Datuk Kamarudin masih ada peluang untuk pemain-pemain Asia yang berbakat lainnya.

Rencananya, Persebaya akan menggelar laga uji coba dengan QPR pada Senin (23/7/2012) nanti malam. Sebelumnya, klub asal Inggris ini telah melakukan uji coba di Malaysia dengan melawan Klantan FA.

Dalam jadwal “Asia Pre-Season Tour”, QPR dijadwalkan akan menjalani tiga laga uji coba di tiga negara Asia. Pasukan Mark Hughes ini akan menjalani tur di Kota Kinabalu (lawan Select XI), Malaysia (Klantan FA) dan Indonesia (Persebaya).

Acara konferensi pers QPR di Indonesia sendiri sempat molor dari jadwal yang sudah ditentukan. Pasalnya pesawat Air Asia yang membawa skuad QPR mengalami kesalahan teknis di Malaysia. (YG)

Comment di sini