Farhat: Ariel Mencoreng Wajah Musik Indonesia

by
July 24th, 2012 at 3:26 pm

tabloid bintang

Jakarta (CiriCara.com)– Pengacara yang melayangkan tuntutan atas beredarnya video asusila mirip Ariel Peterpan, Farhat Abbas, sepertinya masih tidak terima.

Saat vokalis band Peterpan itu dibebaskan, Farhat Abbas juga ikut berkomentar. Ia berpendapat bahwa walaun Ariel bisa keluar dari rutan namun ia masih akan mendapat sanksi moral.

Farhat mengatakan bahwa Ariel masih akan mendapat sanksi dari mereka yang masih tidak puas akan hukuman yang diterima Ariel.

Ia juga berpendapat bahwa Ariel sudah mencoreng wajah musik Indonesia. Farhat juga mengatakan bahwa munculnya video asusila mirip Ariel itu menimbulkan banyak efek negatif.

Oleh karena itu, Farhat Abbas tidak setuju bila penyambutan Ariel yang bebas kemarin (23/7) dilakukan seperti menyambut pahlawan.

Ia juga menambahkan bahwa mereka yang menyambut Ariel tidak mengerti seorang pelaku tindak asusila disebut sebagai pahlawan. Ia menegaskan bahwa Ariel tidak pantas disebut sebagai seorang idola.

Pengacara Farhat Abbas adalah pihak yang paling ngotot melakukan tuntutan hukum terhadap tiga artis yang terlibat dalam kasus video porno bersama dengan Cut Tari dan Luna Maya dua tahun lalu. Ia dan juga LSM yang ia pimpin, HAJAR (Hukum Jamin Rakyat) melapor pada pihak kepolisian mengenai kasus ini. Ia juga sedang mengusahakan agar pelaku tindak asusila yang terlibat bisa segera disidangkan.(GT)

Comment di sini