Gara-gara Obat Generik, Pria Berubah Menjadi Wanita

by
July 24th, 2012 at 9:02 am

Huffington Post

CiriCara.com – Obat generik memang jenis obat yang paling cocok bagi semua kalangan karena harganya yang terjangkau. Tapi, ada obat generik yang memiliki efek samping permanen bagi yang mengonsumsinya. Salah satu korbannya adalah William McKee.

Dia adalah seorang ayah dari anak laki-laki yang masih berusia 5 tahun. Dulunya, William (38) bekerja sebagai teknisi software dan memiliki tubuh yang sangat atletis. Akan tetapi, dia mengalami masalah kebotakan rambut, sehingga dia memutuskan untuk mengonsumsi obat generik yang dilihatnya melalui sebuah iklan.

Namun, setelah dia mengonsumsi obat generik Propecia selama 9 bulan, bukan rambutnya yang tumbuh, melainkan dia berubah menjadi seorang wanita. Kini, namanya menjadi Mandi McKee.

Huffington Post

Inilah foto William (tengah) ketika dirinya sudah berubah menjadi Mandi.

Ini adalah hal yang tak terduga. William tidak pernah menyangka kalau dirinya harus berubah menjadi wanita hanya karena efek samping dari obat generik yang dikonsumsinya. Bahkan, obat yang diiklankan dapat mengatasi kebotakan rambut pada pria itu sama sekali tidak menumbuhkan rambut di kepalanya.

Seperti yang dilansir oleh New York Post, William mengaku bahwa setelah mengonsumsi obat tersebut, dia merasa payudaranya mulai tumbuh dan membesar, bagian pinggulnya pun agak menurun dan tidak sekencang pinggul pria lagi, serta bahunya juga mulai menurun sehingga terlihat seperti bahu wanita.

Sekarang, William yang dulunya sudah memiliki keluarga kecil dengan istri dan anaknya, kini berubah menjadi wanita dan hanya tertarik pada pria.

Kasus yang dialami oleh William bisa menjadi pembelajaran yang berharga bagi kita, untuk tidak mengonsumsi obat sembarangan atau terpengaruh iklan di layar kaca dan internet yang sering digunakan sebagai media promosi produk-produk berbahaya. (YK)

Huffington Post

Comment di sini