Inilah Kerugian Pacaran dengan Sahabat

by
July 24th, 2012 at 4:27 pm

CiriCara.com – Pacaran dengan sahabat sendiri sudah menjadi hal yang biasa untuk sekarang ini. Persahabatan yang lama terjalin ternyata justru memunculkan rasa cinta yang dalam. Lalu apa dampak pacaran dengan sahabat?

Pacaran dengan sahabat memang mempunyai beberapa keuntungan tersendiri. Tapi, dimana ada keuntungan, pasti akan ada kerugian. Jadi, sebelum kamu memutuskan untuk pacaran dengan sahabat, ada baiknya jika kamu kenali dulu kerugiannya.

Berikut kerugian pacaran dengan sahabat:

1. Mudah merasa bosan

Pacaran dengan sahabat akan lebih mudah memunculkan rasa bosan dalam diri kamu. Merasa telah mengenal lama dia sebagai sahabat, kamu akan mudah bosan saat dia menjadi pacar kamu. Saat bosan, kamu akan mencari hal baru di luar dan bisa saja mencari penggantinya.

2. Gairah yang perlahan hilang

Akibat dari rasa bosan, maka kamu akan kehilangan gairah dengan sahabat yang kini menjadi kekasih kamu. Rasa malas untuk jalan bareng ataupun ketemuan akan muncul karena gairah dalam diri kamu sudah mulai hilang.

3. Tidak punya semangat

Berpacaran dengan sahabat akan menghilangkan semangat dalam pacaran. Ini disebabkan karena kamu merasa tidak ada yang berubah selama dia menjadi sahabat dan pacar. Selama jadi sahabat, kamu bisa jalan bareng dengan dia. Dan saat menjadi pacar, kamu dan dia juga melakukan hal yang sama.

4. Kehilangan tempat curhat

Saat menjadi sahabat, kamu selalu curhat kepadanya saat ada masalah. Sekarang, saat kamu pacaran dengan sahabat dan terjadi masalah, kepada siapa kamu akan curhat? Ya, kamu telah kehilangan tempat curhat dan harus rela mencari tempat curhat yang baru.

Itulah beberapa kerugian yang akan kamu dapat jika berpacaran dengan sahabat sendiri. Setelah kamu tahu kerugian dan keuntungan pacaran dengan sahabat, masih berani kah kamu menjalin asmara dengannya? (YG)

Comment di sini