“Polteng” Saeful Bahri Kawal Kebebasan Ariel

by
July 24th, 2012 at 2:54 pm

Bandung (CiriCara.com) – Bripda Saeful Bahri, polisi yang tenar gara-gara foto wajahnya yang tampan diunggah ke jejaring Twitter sehingga selebritis sekelas Sherina pun ikut memberi komentar.

Pria ini datang saat Ariel akan dibebaskan. Ternyata ia bertugas untuk mengamankan proses bebasnya Ariel.

Kedatangan “Polteng” ini tentu saja menarik perhatian fans Ariel yang datang. Para Sahabat Peterpan (julukan para penggemar Peterpan) begitu juga warga yang hadir di Rumah Tahanan Negara Klas 1 Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat langsung bersorak.

Para penggemar yang masih berusia belia ini memanggil-manggil julukan Saeful Bahri, Polteng.

Bripda ini datang dari Polwiltabes Bandung untuk memberi kawalan pada Ariel sesuai dengan perintah dari satuannya. Ia kemudian menjelaskan mengenai tugasnya di lingkungan  rutan ini.

Saeful Bahri yang saat itu sedang melaksanakan piket pagi diberi tugas untuk mengatur penggemar Ariel yang dari pagi semakin bertambah jumlahnya.

Ia diminta untuk bersiap sedari pagi demi menjaga situasi keamanan di area rutan. Ia dan personel lainnya disiagakan karena kekhawatiran akan adanya demo bebasnya Ariel. Ia dan rekan-rekannya disiagakan untuk menjaga agar tidak terjadi kerusuhan.

Bripda Saeful Bahri juga mengatakan bahwa ia senang bisa terlibat dalam pengamanan Ariel sehingga bisa melihat langsung vokalis Peterpan ini. Ia juga salah satu dari sekian banyak orang yang menunggu karya-karya Ariel. (GT)

Comment di sini