Diduga Mabuk, Personel Boyband 2PM, Nichkhun, Tabrak Pesepeda Motor [Video]

by
July 25th, 2012 at 11:15 am

Seoul (CiriCara.com) - Nichkhun, personel boyband 2PM, terlibat kecelakaan di sebuah perempatan di Gangnam, Korea Selatan. Nichkhun diduga dalam keadaan mabuk ketika menabrak seorang pengendara motor pada Selasa (24/7) dini hari.

Setelah kejadian, Nichkhun dan korban langsung diperiksa oleh pihak kepolisian.

Soompi.com mengabarkan bahwa ditemukan kadar alkohol sebesar 0,056% di tubuh Nichkhun. Namun, wakil kepolisian Gangnam mengatakan alkohol dalam kandungan tubuh Nichkhun tidak membuat penyanyi terkenal itu kehilangan kesadaran.

Menurut penuturan saksi, terlihat darah mengalir dari kepala korban setelah tabrakan terjadi. Tak lama setelah itu, sebuah mobil ambulans tiba dan membawa korban ke rumah sakit Konkuk University.

The Herald Biz mengabarkan saksi mata yang ikut mengantar korban ke unit gawat darurat mengatakan posisi pinggang korban tak bisa diubah dan ia selalu merasa kesakitan ketika menggerakkan pundaknya.

JYP Entertainment selaku agen 2PM telah mengeluarkan pernyataan terkait kecelakaan ini. Mereka mengatakan bahwa Nichkhun mengalami kecelakaan sekitar jam 02.30 waktu setempat.

Nichkhun sedang dalam perjalanan pulang sehabis acara makan-makan bersama rekan-rekan kerjanya. Tidak disebutkan berapa orang ikut serta dalam acara itu, tetapi dua gelas bir dihidangkan di sana.

Perwakilan dari agen juga menyampaikan permohonan maafnya atas peristiwa kecelakaan yang terjadi.

Kabar kecelakaan ini ramai dibicarakan di Korea Selatan mengingat status Nichkhun sebagai artis populer di Negeri Ginseng tersebut. Stasiun televisi SBS menyiarkan rekaman CCTV yang walaupun tidak terlalu jelas, berhasil menangkap kejadian tersebut.

(hp)

Comment di sini