Foto Instagram Kamu Bisa Dicetak Menjadi Coklat, Mau?

by
July 25th, 2012 at 9:58 am

Philadelphia (CiriCara.com) – Instagram memang menjadi fenomena. Di seluruh dunia, jutaan orang mengambil dan meng-upload gambar mereka ke Instagram setiap harinya. Tujuannya, tentu saja agar setiap momen berharga bisa dilihat setiap waktu melalui smartphone mereka. Tapi, tak peduli seberapa fenomenalnya Instagram, ada satu hal yang jauh lebih terkenal dari situs jejaring sosial yang baru saja diakuisisi oleh Facebook tersebut: cokelat.

Di sinilah, sebuah perusahaan yang berbasis di Philadelphia, Amerika Serikat, menggabungkan keduanya. Ya, keduanya: cokelat dan Instagram. Perusahaan tersebut memberi produk mereka dengan nama “Cocoagraph” yang merupakan singkatan dari chocolate dan photograph. Secara harafiah berarti cokelat dan gambar atau coklat bergambar. Yang unik dari coklat ini adalah kamu bisa menggunakan gambar kamu sendiri sebagai topping-nya. Masing-masing Cocoagraph dibuat sesuai pesanan dengan pilihan rasa milk chocolate, white chocolate, dark chocolate, dan organic dark chocolate.

Cocoagraph dibuat oleh seorang wanita bernama Rae Vittorelli, yang telah jatuh cinta pada seni kerajinan tangan sejak masa mudanya. Dia belajar fotografi dan seni mencetak antik di School of Visual Arts di New York sebelum akhirnya meraih gelar Bechelor of Fine Arts (sarjana seni rupa) bidang seni rupa tiga dimensi (3D Fine Arts) di Moore College of Art & Design.

Setelah lulus kuliah, ia memulai usahanya dengan nama Philly Cake Art yang serupa dengan Cocoagraph, hanya saja dengan medium kue. Akhirnya, ia menemukan bahwa dirinya bisa menggabungkan antara fashion, fotografi, dan kesenianyang unik ke dalam suatuh hal yang disukai semua orang: cokelat. Jika kamu berminat, cukup kunjungi situs resmi mereka, upload gambar kamu, dan mulai memesan Cocoagraph kamu. (dd)

Comment di sini