Inilah Makna 4 Tato di Tubuh Katy Perry

by
July 25th, 2012 at 12:04 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Entah mengapa, tapi tato sepertinya telah menjadi bagian dari cara mengekspresikan diri para seniman. Ada yang memiliki tato di sekujur tubuh, ada pula yang hanya memiliki sedikit tato. Masing-masing tato memiliki makna sendiri. Lalu, apa makna di balik 4 buah tato yang terukir di tubuh Katy Perry?

1. Tato Jesus

Tulisan “Jesus” di pergelangan tangan kiri Katy Perry merupakan tatonya yang pertama. Ia sengaja menuliskan kata tersebut saat ia berusia 18 tahun agar selalu ingat kepada Tuhannya. Katy tumbuh di sebuah keluarga yang religius. Bahkan, ia pernah merekam album rohani dengan nama aslinya “Katy Hudson” pada 2001.

2. Tato Strawberry

Di bawah mata kaki sebelah kiri, Katy Perry memiliki sebuah tato bergambar sebuah strawberry yang tersenyum. Sebelum membuat tato tersebut, ia mengucapkan melalui twitter bahwa ia ingin mendapatkan sebuah strawberry kartun untuk merayakan 15 bulan kesuksesan albumnya yang bertajuk “One of The Boys”. Sesaat setelah tatonya selesai, ia mem-post gambar ke twitter sambil menulis “teman baru ku, kuberi nama siapa ya?”.

3. Tato Sansakerta

Pada Juni 2010, Katy Perry dan tunangannya (kini mantan suamnya) membuat tato yang sama di bagian dalam lengan mereka. Tato itu bertuliskan bahasa sansakerta yang berbunyi “Anuugacchati Pravaha”, artinya “Go with the flow”.

4. Tato Permen

Tato bergambar permen dibuat pada November 2011. Tato yang terletak di bawah mata kaki sebelah kanan– berseberangan dengan tato strawberry– tersebut mewakili album bertajuk Teenage Dream yang bertemakan permen. The Sun melaporkan bahwa ada sekitar 50 kru Katty memiliki tato yang sama. Seorang seniman tato bernama Bang Bang yang membuat tato-tato tersebut selama tur berlangsung.

Sejauh ini, hanya empat tato yang diketahui berada di tubuh Katy Perry. Mengingat kebiasannya yang membuat tato sesuai dengan album barunya, bukan tidak mungkin daftar ini akan terus bertambah angkanya. (dd)

Comment di sini