Pria Georgia Rela Kepalanya Dibakar Oleh Teman [Video]

by
July 25th, 2012 at 9:19 am


Augusta (CiriCara.com) – Ada seorang pria berusia 36 tahun, asal Georgia, Amerika Serikat yang nekat merelakan temannya menyulut api pada kepalanya.

Pria ini diketahui bernama William Bonner. Pada Jumat malam lalu (20/07/12), William bersama beberapa temannya terlihat sedang bersenang-senang di sebuah bar, yaitu Allie Katz Bar & Grill.

Akan tetapi, beberapa menit kemudian, kamera pengawas pada bar tersebut menangkap William yang sempat terlihat bertengkar dengan teman-temannya, kemudian dengan gaya menantang dan posisi siap, William membiarkan teman-temannya itu menuangkan Bacardi 151 ke atas kepalanya dan salah satu dari mereka menyalakan api pada kepalanya. Seketika itu juga kepala William terbakar.

Karena api langsung menyambar dan membakar mukanya, William menjadi panik dan bergerak tanpa arah untuk mencari bantuan, akhirnya, teman-temannya yang kelihatan ketakutan membantunya dengan menyiramkan air untuk memadamkan api itu.

Menurut si pemilik bar, Bryan Birmingham, ini adalah peristiwa “gila” yang pertama kali dilihatnya meski dia sudah sering menyaksikan perilaku aneh para pengunjungnya yang mabuk akibat alkohol.

Seperti yang dilaporkan oleh WJBF, peristiwa ini terjadi karena William menerima tantangan dari temannya apakah dia berani jika kepalanya dibakar dengan alkohol. Nyatanya, dia malah menderita luka bakar yang parah, dan masih dalam keadaan kritis saat ini.

Berikut ini adalah cuplikan berita dan kejadian tersebut yang terekam oleh kamera CCTV.

(YK)

Huffington Post

Comment di sini