Resmi Pindah ke Klub Thailand, Tibo Pakai Nomor 25

by
July 25th, 2012 at 9:30 am

Twitter

Bangkok (CiriCara.com) – Pemain timnas Indonesia, Titus Bonai atau lebih dikenal dengan nama Tibo telah resmi pindah ke klub asal Thailand, BEC Tero Sasana. Berdasarkan informasi dari Twitter resmi klub, Tibo akan mengenakan jersey bernomor punggung 25, nomor yang sama saat membela timnas.

Selain memperkenalkan Tibo, BEC Tero Sasana juga mengenalkan dua pemain barunya. Mereka adalah mantan pemain Real Betis, Arturo Garcia Munoz dan pemain Thailand, Tanaboon Kesarat. Mereka bertiga berpose bersama pelatih Andrew Ord sambil memegang jersey kehormatan “The Fire Dragons”.

Selain mengunggah foto Tibo dengan jersey barunya, klub juga mengunggah beberapa foto Tibo saat menjalani sesi wawancara. Dalam sesi wawancara ini mantan pemain Persipura Jayapura itu terlihat mengenakan baju berwarna putih berlogo BEC Tero Sasana.

Tibo juga diberi kesempatan untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air dengan menggunakan Bahasa Indonesia melalui akun Twitter klub. “Syaloom slmt pagi indo doakan tibo ya hari ini tes kesehatan kira nya tuhan yesus berkati.amin,” tulis Tibo melalui akun Twitter klub @becterosasanafc.

Foto Tibo saat menjalani tes kesehatan dan sesi latihan juga sudah diunggah lewat akun Twitter klub. Namun sayang, Tibo dan manajemen tim BEC Tero Sasana enggan membocorkan berapa nilai transfer pemain asal Papua ini.

Pada Senin (23/7/2012) lalu, Tibo telah resmi bergabung dengan BEC Tero Sasana setelah menandatangani kontrak selama satu tahun. Pemain berusia 23 tahun ini disebutkan akan mengawali debutnya dalam laga melawan Chonburi, Rabu (25/7/2012) hari ini. (YG)

Comment di sini