Video Ariel Dikhawatirkan Kembali Populer

by
July 25th, 2012 at 1:42 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Berita kebebasan Ariel menghiasi halaman media-media Indonesia. Vokalis grup band Peterpan ini dibebaskan dari Rumah Tahanan Negara Klas I Kebon Waru Bandung pada hari Senin (23/7) lalu.

Pemberitaan yang heboh di media membuat Arist Merdeka Sirait  Ketua Komnas PA (Perlindungan Anak) merasa khawatir, berita-berita heboh itu dapat memberikan dampak yang tidak baik.

Arist mengatakan bahwa dampak dari pemberitaan media yang gencar berbarengan dengan peringatan Hari Anak Nasional (23/7), yang dapat mendorong anak-anak mengakses kembali video asusila Ariel. Bukan hanya anak-anak saja namun juga orang tua yang akhirnya menjadi teringat kembali bahwa dulu ada video porno Ariel sehingga mereka pun terdorong untuk menonton. Hal inilah yang disayangkan oleh Arist.

Ketua Komnas Perlindungan Anak ini juga menyesalkan adanya pelajar yang bolos dari sekolah karena ingin menyaksikan Ariel keluar dari penjara. Ia juga menambahkan bahwa ada juga yang sampai menggadaikan BPKB-nya agar dapat pergi ke Bandung hanya untuk melihat idolanya.

Para pelajar ini membolos dari sekolah dan menginap untuk menunggu Ariel. Arist mengatakan bahwa kondisi seperti ini menunjukkan bahwa mereka sengaja diorganisir pihak tertentu. Bukan hanya itu saja, Arist juga menyayangkan adanya pagar betis yang dibuat pihak kepolisian sehingga membuat Ariel tampak seperti orang penting. Hal seperti ini seharusnya tidak perlu dilakukan. (GT)

Comment di sini