Balado, Menu Favorit Ariel Saat Berbuka Puasa

by
July 26th, 2012 at 2:44 pm

Bandung (CiriCara.com) – Ariel Peterpan adalah seorang idola namun ternyata untuk selera makanan ia bukan termasuk orang yang suka pilih-pilih.

Menu favorit Ariel saat berbuka puasa bukanlah makanan yang mahal atau mewah. Nazril Irham atau Ariel ternyata masakan balado sebagai menu berbuka.

Untuk makanan, mantan kekasih Luna Maya ini juga menyukai makanan khas daerah yang bernama lotek sebagai sayur sedangkan untuk lauknya, pria ini memilih masakan balado.

Ani, PRT yang bekerja di rumah Ariel mengirimkan makanan saat Ariel masih berpuasa di Rutan. Ia mengatakan bahwa ia mengirimkan makanan untuk menu berbuka Ariel. Pembantu ini juga menjelaskan bahwa makanan yang paling disukai Ariel adalah makanan yang dimasak bumbu balado. Untuk sayurnya, Ariel lebih suka sayur bumbu lotek.

Menurut wanita ini, Ariel memang tidak cerewet untuk menu makanan. Makanan yang ia kirimkan sehari sebelum kebebasan Ariel ke rutan itu juga sekaligus digunakan sebagai menu sahur. Ani mengirimkan ikan balado, lotek dan kolak pisang.

Ani juga membawakan jeans dan kaos yang akan dipakai di hari kebebasannya keesokan harinya (23/7). Ariel akan dijemput oleh kedua orang tuanya langsung ke Rutan Kebon Waru, Bandung. (GT)

Comment di sini