Hot! Kristen Stewart Jadi Bahan Hujatan Di Twitter

by
July 26th, 2012 at 2:22 pm

Huffington Post

CiriCara.com – Banyak yang merasa kecewa dan sedih karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Kristen Stewart dengan seorang pria beristri, Rupert Sanders. Pria ini adalah sutradara film “Snow White and The Huntsman”.

Foto-foto yang menggambarkan kemesraan mereka pun beredar sehingga tidak ada cara lain untuk menampik berita perselingkuhan ini. Tak lama kemudian, Kristen meminta maaf kepada publik dan juga kekasih yang telah lama dipacari, Robert Pattinson.

Ini dia permohonan maaf Kristen Stewart dilansir dari Herald Sun:

“This momentary indiscretion has jeopardised the most important thing in my life, the person I love and respect the most, Rob. I love him, I love him, I’m so sorry.” (Ini adalah momen perbuatan yang tidak bijaksana yang telah membuat hal yang paling penting dalam hidupku jadi berantakan, orang yang kucintai dan hargai, Rob. Aku mencintainya, aku mencintainya, maafkan aku.)

Kristen sendiri menulis di Twitter-nya untuk meng-unfollow akunnya bila ada orang-orang yang jadi membencinya karena hal ini.

Tak lama setelah foto-foto itu beredar kabar perselingkuhan ini menjadi pembicaraan hangat di Twitter.

Sebuah akun bernama @ArryPottah menuliskan Kristen Stewart Selingkuhi Robert Pattinson? Betapa mengejutkan. Aku bertaruh Robert juga berselingkuh dengan Cho Chang.

Huffington Post

Robert juga pernah berakting di film Harry Potter.

Akun lain @HalleEllyce bahkan menuliskan kata-kata yang lebih pedas lagi. Akun ini menulis, Hey Kim Kardashian maukah kau menerima Kristen Stewart sebagai anggota di klub penghancur rumah tangga secara pribadi atau..?

Huffington Post

Akun bernama @scottmcgoldrick menulis, kasihan Robert pattinson, dia tidak akan pernak tahu apakah Kristen stewart benar-benar menyesal setelah berselingkuh…wajah Kristen hanya punya satu ekspresi.

Huffington Post

Twitter menjadi ramai dengan hashtag #Rupert Sanders dan #Robert Pattinson pada hari Rabu malam.(GT)

Huffington Post

Comment di sini