Inilah Permintaan Maaf Kristen Stewart Atas Perselingkuhannya

by
July 26th, 2012 at 3:26 pm

Gossip Cop

CiriCara.com – Munculnya foto-foto Kristen Stewart yang sedang bermesraan dengan sutradara Rupert Sanders telah membuat heboh khalayak umum khususnya penggemar pasangan Bella Swan dan Edward Cullen.

Rupert Sanders telah memiliki seorang istri dan dua orang anak. Kedua orang ini, Kristen Stewart dan Rupert Sanders juga telah mengakui kesalahan yang mereka perbuat.

Pernyataan permintaan maaf Kristen Stewart itu dimuat di media bernama People, beginilah isinya:

“I’m deeply sorry for the hurt and embarrassment I’ve caused to those close to me and everyone this has affected. This momentary indiscretion has jeopardized the most important thing in my life, the person I love and respect the most, Rob. I love him, I love him, I’m so sorry.”

(Saya benar-benar menyesal atas malu dan sakit hati yang saya timbulkan pada semua orang dan mereka yang dekat dengan saya. Ini adalah momen tidak bijaksana yang telah mengacaukan hal yang paling penting dalam hidup saya. Orang yang saya cintai dan hargai Rob. Saya mencintainya, saya mencintainya, maafkan saya.)

Foto kemesraan Kristen dan sutradara “Snow White and the Huntsman” ini muncul pada tanggal 24 Juli lalu. Pasangan Robert dan Kristen mulai berkencan secara diam-diam setelah terlibat dalam film “Twilight” yang seri terakhirnya segera dirilis pada bulan November mendatang. Kejadian in telah membuat Kristen menjadi bahan hujatan di Twitter.

Seorang sumber mengatakan pada People bahwa Kristen tidak memiliki hubungan apapun dengan Rupert, kejadian itu hanyalah momen sesaat yang seharusnya tidak pernah terjadi.

Dilansir dari E!Online, Twitter istri Rupert, Liberty Ross telah menutup akunnya dan tulisan terakhirnya adalah “Wow”.

Rupert Sanders juga mengutarakan permohonan maafnya kepada publik melalui majalah People.

“I am utterly distraught about the pain I have caused my family … My beautiful wife and heavenly children are all I have in this world. I love them with all my heart. I am praying that we can get through this together.”

(Saya benar-benar dibuat putus asa karena sakit hati yang saya sebabkan pada keluarga saya… istri saya yang cantik dan anak-anak yang saya sayangi adalah segalanya yang saya miliki di dunia ini. Saya mencintai mereka dengan sepenuh hati. Saya berdoa agar kami bisa melalui ini bersama-sama)

(GT)

Comment di sini