Maia Ingin Kesempatan Kerja dengan Ariel

by
July 26th, 2012 at 1:39 pm

Pelita Online

Jakarta (CiriCara.com) – Bukan hanya penggemar Ariel yang menyambut kebebasan vokalis band Peterpan ini. Penyanyi sekaligus pencipta lagu Maia Estianty ternyata juga sudah menunggu Nazriel Irham.

Ariel telah ditahan selama kurang lebih dua tahun di Rumah Tahanan Negara Klas 1 Kebon Waru, Bandung. Ia mendapat bebas bersyarat karena telah melalui dua pertiga masa tahanannya pada hari Senin (23/7) lalu.

Maia mengharapkan agar segera Ariel segera memberikan karya terbaiknya di Tanah Air sehingga musik Indonesia jadi lebih berwarna. Mantan istri Ahmad Dhani ini juga ingin agar ia memiliki kesempatan untuk bekerja sama. Maia mengaku bahwa ia sudah lama mengincar karya-karya hebat Ariel.

Maia mengungkapkan bahwa dirinya memang ingin sekali bekerja sama dengan Ariel karena Ariel termasuk orang yang hasil kerjanya sangat ia hargai. Hasil karya Ariel bagus dan Peterpan juga termasuk band fenomenal di Indonesia.

Saat ditanya pendapatnya mengenai pemberitaan kebebasan Ariel yang dikatakan terlalu heboh, Maia menanggapi dengan santai. Ia mengatakan bahwa pemberitaan seperti itu tergantung dari masing-masing orang. Menurutnya, hal yang paling penting adalah Ariel kini sudah bebas. (GT)

Comment di sini