Nokia Luncurkan Nokia Lumia 610 Quiksilver Edition [Video]

by
July 26th, 2012 at 11:16 am

Jakarta (CiriCara.com) - Nokia semakin gencar memasarkan produk-produk mereka dengan versi edisi terbatas (limited edition). Setelah sebelumnya meluncurkan Nokia Lumia edisi Dark Knight Rises, kini mereka meluncurkan Nokia Lumia 610 edisi Quiksilver. Produk tersebut merupakan hasil kerjasama Nokia dengan Sosh dan Quiksilver. Sosh sendiri merupakan sebuah merek ponsel asal Prancis yang pangsarnya merupakan anak muda. Sedangkan Quiksilver merupakan perusahaan produsen olahraga yang terkenal dengan produk-produk seputar olah raga yang menggunakan papan seperti skateboard dan surfing.

Nokia Lumia 610 edisi Quiksilver diluncurkan pada sebuah turnamen berselancar yang diadakan di sebuah pantai di Prancis. Dalam acara tersebut, Nokia memamerkan Lumia 610 kepada para peserta dan penggemar olah raga pantai yang memadati daerah tersebut. Berikut video liputan ajang yang digelar di Biarritz, Prancis:

Perbedaan antara Lumia 610 biasa dengan edisi Quiksilver di sini adalah penutup (casing) belakang yang lebih stylish, tampilan depan dengan logo Quiksilver, serta tambahan 20 wallpaper dari Quiksilver. Namun, hingga kini belum jelas apakah Nokia Lumia 610 edisi Quiksilver ini akan dipasarkan di dunia atau hanya terbatas di Prancis. Pasalnya, ketika Nokia meluncurkan Lumia 800 dan Lumia 900 edisi Dark Knight Rises, jumlahnya sangat terbatas, hanya ada sekitar 50 buah di dunia.

Nokia Lumia 610 sendiri termasuk dalam kelas Lumia yang paling murah. Menurut knowyourmobile.com, Nokia Lumia 610 merupakan cara yang paling bagus untuk menggunakan sebuah windows phone dengan harga kurang dari £200 (kurang dari Rp 3 juta). Namun, jangan berharap bahwa performanya akan sama dengan Lumia 800 atau Lumia 900. (dd)

Comment di sini