Anak 9 Tahun Meninggal Saat Bermain di Taman

by
July 27th, 2012 at 11:14 am

Andrew McCaren/ Daily Mail

Cleckheaton (CiriCara.com) – Kecelakaan yang tidak pernah terpikir oleh siapa pun menimpa sebuah keluarga yang tinggal di Cleckheaton, York, Inggris.

Keluarga Kazzan harus menerima kepergian putranya yang baru berusia 9 tahun. Josef Kazzan, anak dari pasangan Rachel Cullen (43) dan Ahmed Kazzan (61), meninggal di taman rumahnya.

Josef yang akrab dipanggil Joe, sedang bermain di taman rumahnya dengan memanjat tali pada pohon besar yang selalu dia lakukan sejak masih kecil. Namun, pada hari itu (Rabu 25/07/12), Joe yang sangat gemar bermain sepakbola ini, terpeleset dan lehernya tersangkut pada tali tersebut.

Sang ibu yang pada saat itu sedang mengurus adik laki-laki Joe, yaitu Sam (5), setelah beberapa menit kemudian keluar untuk melihat apa yang sedang dilakukan Joe.

Tiba-tiba, sang ibu menjerit histeris melihat leher anaknya tersangkut di tali. Dia langsung berlari untuk menurunkan putranya itu. Seketika itu juga, suami dan beberapa tetangga dekatnya langsung membantu Rachel.

Rachel menelepon ambulans untuk membawa Joe ke rumah sakit di Dewsbury, yang kemudian dipindahkan ke Leeds General Infirmary untuk mendapatkan perwatan yang lebih lengkap. Setelah dua hari dalam perawatan medis, akhirnya Joe menghembuskan napas terakhirnya.

Walaupun saat pertama Joe dirawat di rumah sakit tersebut, salah seorang dokter yang menanganinya mengatakan bahwa Joe dapat bertahan hidup, hanya saja mungkin dia akan mengalami gangguan pada kepalanya. Ternyata, Joe tidak dapat bertahan setelah insiden itu menimpanya.

Kedua orang tua Joe, Rachel dan Ahmed sama sekali tidak mengira kalau mereka akan kehilangan putranya begitu cepat. Mereka mengakui tidak bisa hidup tanpa putranya itu. Joe yang dikenal baik oleh semua orang, kini tidak ada lagi bersama-sama dengan keluarga Kazzan.

Andrew McCaren/Daily Mail

Para tetangga dekatnya mengatakan bahwa keluarga ini adalah keluarga yang bahagia. Joe yang gemar bermain piano, sepakbola, dan berenang, memang sering memanjat pohon besar di taman rumahnya itu. Namun, tidak disangka kalau kebiasaan yang sering dilakukannya sejak kecil itu malah merenggut nyawanya.

Banyak pihak yang menaruh perhatian pada keluarga Kazzan atas meninggalnya Josef Kazzan. Semasa hidupnya, joe selalu senang bergaul dan bersikap ramah pada orang-orang yang ada di sekitarnya. Hal itu membuat orang-orang tersebut merasa kehilangan, khususnya, ayah dan ibunya.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini