Anang-Ashanty Sudah Sering Cekcok

by
July 27th, 2012 at 11:38 am

Jakarta (CiriCara.com) – Anang dan Ashanty baru saja menikah beberapa bulan yang lalu. Umur pernikahan mereka pun baru seumur jagung namun ternyata mereka sudah merasakan konflik dalam rumah tangga.

Konflik yang terjadi dalam rumah tangga mereka memang konflik yang sepele sehingga bukanlah hal yang cukup memprihatinkan. Ashanty berkata bahwa yang menjadi pemicu munculnya pertengkaran kecil mereka adalah seringnya meremehkan masalah. Hal kecil seperti inilah yang kemudian menjadi konflik.

Anang sendiri berpendapat bahwa dalam rumah tangga tentu saja harus ada bumbu, dan konflik itulah yang menjadi bumbu dalam rumah tangga mereka. Anang juga mengatakan bahwa ada yang kurang bila dalam rumah tangga tidak ada pertengkaran-pertengkaran kecil.

Oleh sebab itu, Anang meminta sang istri sekaligus teman duetnya, Ashanty, agar menikmati pertengkaran kecil mereka. Anang paham betul nasehat orang tuanya yang mengatakan bahwa dalam menjalankan bahtera rumah tangga, tentu saja ada kala pasang dan surutnya. Semua itu adalah hal yang wajar.

Anang menjelaskan bahwa orang tuanya telah memberitahu bahwa konflik adalah hal yang wajar dan memang harus dihadapi. Menjalani hidup memang menemui cobaan. (GT)

Comment di sini