“Monster” Aneh Terdampar di Pantai New York

by
July 27th, 2012 at 2:12 pm

ABC


New York (CiriCara.com) – Kabar terbaru datang dari pesisir pantai timur New York. Seorang wanita yang sedang melintas di bawah jembatan Brooklyn, mengaku melihat bangkai monster dengan wujud yang aneh.

Wanita itu adalah Denise Ginley. Dia mengaku sangat terkejut melihat wujud monster ini. Oleh karenanya, dia langsung berusaha mengambil gambar monster asing itu dengan kamera ponselnya.

Namun, Denise yang merasa belum puas, lalu dia bergegas mengambil kameranya dan kembali mengambil gambar monster itu, bahkan nekat sampai memanjat pagar supaya dia mendapatkan gambar yang lebih jelas.

Jika dilihat sekilas, monster ini mirip dengan seekor babi, tapi monster ini memiliki jari kaki, bukan kuku seperti layaknya seekor babi pada umumnya. Selain itu, banyak orang berpendapat bahwa monster yang ditemukan di pulau Plum ini adalah seekor anjing, dan sebagian menganggap itu adalah tikus raksasa. Sedangkan, beberpa orang lainnya mengatakan kalau monster itu menyerupai tupai atau rakun raksasa.

Foto yang berhasil diambil oleh Denise menimbulkan kehebohan. Hal ini menuai komentar dari berbagai pihak, sampai ada yang berpendapat kalau ini adalah hasil percobaan laboratorium pemerintah yang tidak ingin diketahui oleh masyarakat luas.

Daily Intel sampai membuat poster yang menuliskan bahwa semoga pemerintah akan meneliti lebih lanjut monster aneh itu di laboratorium rahasia, karena para warga sudah tidak sabar ingin mengetahui jawaban untuk monster misterius itu.

Bagaimana menurut Anda tentang monster tersebut? Apakah memang terlihat mirip seperti babi?

(yk)

Telegraph

Comment di sini