Nomor 22 Milan Disiapkan Untuk Kaka?

by
July 27th, 2012 at 11:25 am

Milan (CiriCara.com) – Ricardo Kaka sering dikabarkan akan kembali ke AC Milan karena di Real Madrid ia hanya menjadi pemain cadangan dan jarang dimainkan. Kabarnya, kini Milan dan Madrid tengah melakukan negosiasi transfer pemain asal Brasil tersebut.

Kepulangan Kaka ke I Rossoneri memang sangat dinanti oleh para penggemar AC Milan. Apalagi, Kaka dulu berhasil membawa Milan menjadi juara Liga Champions sebelum ia pindah ke Real Madrid.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengakui bahwa Kaka merupakan pemain yang bagus dan sangat digemari oleh Milanisti (penggemar AC Milan). Ia juga mengaku akan berusaha dengan keras agar Kaka bisa kembali ke Milan.

“Kaka merupakan pemain luar biasa dan sangat dicintai oleh para Milanisti. Kami akan mencoba segala cara untuk merekrutnya,” kata Galliani, seperti dikutip Tribunnews.

Gelagat AC Milan incar Kaka kembali terlihat setelah tim Italia tersebut merilis daftar nomor punggung pemainnya. Pasalnya, nomor punggung 22 yang biasa di pakai Kaka masih kosong, belum ada pemain yang memakainya di Milan. Namun, Galliani membantah kekosongan tersebut ditujukan untuk Kaka.

“Pemain memilih sendiri nomor punggungnya. Hal itu (daftar nomor punggung) bukanlah keputusan yang dibuat oleh klub,” tegas Galliani.

Galliani mengungkapkan meski ia sangat menginginkan Kaka untuk kembali, tapi proses transfer pemain Brasil itu tidak akan mudah. AC Milan masih mempertimbangkan beberapa hal terutama soal gaji Kaka. Pasalnya, gaji Kaka di Real Madrid masih terlalu tinggi untuk Milan.

“Negosiasi untuk Kaka sangatlah sulit. Ada ribuan hal yang harus dipertimbangkan. Masalahnya adalah gaji. Di Spanyol, hal itu lebih mudah karena sistem pajak mereka,” jelas Galliani.

Saat ini AC Milan telah menjual dua pemain bintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Dari penjualan tersebut Milan berhasil mendapatkan pemasukan 65 juta euro. Saat ini Milan tengah mencari pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggal Ibra dan Silva.

Akankah Kaka kembali ke AC Milan? (YG)

Comment di sini