Rumah Baru Bruno Mars Harganya Miliaran Rupiah

by
July 27th, 2012 at 10:12 am

CiriCara.comBruno Mars jadi terkenal setelah ia membuat lagu dan menulis lirik “I Wanna be a billionaire” untuk penyanyi bernama Travie McCoy’s. Lagu itu menjadi sebuah hit sehingga karirnya pun menanjak. Sebelum seperti sekarang, jumlah uang di rekening Bruno Mars tidak seberapa sekarang ia tidak perlu lagu khawatir mengenai masalah uang.

Penyanyi yang memenangkan penghargaan Grammy Awards ini sekarang memiliki sebuah rumah baru di Los Angeles seharga 3 juta dolar Amerika. Bruno Mars memilih Laurel Canyon Area sebagai tempat tinggalnya yang baru. Lokasi yang sama yang digunakan oleh Frank Zappa dan Joni Mitchell saat mereka masih terkenal dulu.

Yahoo!

Yahoo!

Rumah seluas 4064 meter persegi ini memiliki tiga buah kamar tidur, tiga setengah kamar mandi yang dijual pada bulan Juli seharga $3.254.000. Seperti yang terlihat dalam foto-foto itu tampak kemewahan yang didapat seorang Bruno Mars mulai dari kamar tidur mewah, dapur mewah hingga hiburan seperti meja bar dan kolam renang.

Yahoo!

Yahoo!

Bentuk bangunan rumah Bruno memang sangat indah. Pintu masuknya saja berukuran 11 kaki sedangkan tinggi badan penyanyi ini hanya 5,5 kaki saja. Sepertinya Bruno Mars berencana untuk mengundang beberapa pemain LA Lakers makan malam di rumahnya. (GT)

Yahoo Music

Comment di sini