Wah! Robert Pattinson Tinggalkan Kristen Stewart

by
July 27th, 2012 at 9:19 am

Pas Banget

CiriCara.com – Permintaan maaf yang diutarakan Kristen Stewart pada Robert Pattinson secara publik itu ternyata tidak dapat membuat hubungan mereka membaik. Aktor Inggris ini dikabarkan tidak lagi tinggal bersama dengan Kristen Stewart di Los Angeles setelah kabar perselingkuhannya dengan sutradara beristri terungkap.

Rabu sore (25/7), Stewart terlihat buruk dengan kaus Adidas dan celana pendek gym abu-abu serta sepasang sepatu hitam di sebuah jalan Los Angeles. Ia tampak putus asa. Kristen mengusap air mata dan kepalanya.

Dilansir dari majalah People, Robert Pattinson, mengepak barang-barang dan pindah dari rumah yang mereka tinggali bersama. Pattinson yang sedang marah dan patah hati pergi dalam pengasingan dan tidak akan berkomunikasi dengan Kristen Stewart selama tiga tahun.

Seorang sumber dari People mengatakan bahwa ia tidak yakin apakah pasangan ini mampu melewati masa ini.

US Weekly, adalah majalah yang memuat cerita perselingkuhan ini pada Selasa (24/7) malam. Di majalah ini juga dimuat foto serta cerita mereka berdua yang diambil pada tanggal (17/7) yang memperilhatkan Kristen dan Rupert Sanders berciuman di dalam mobil Mini Cooper sang artis. Berdasarkan cerita itu, Stewart pergi dari rumah dengan tiga kamar yang ia tinggali dengan Robert Pattinson sejak bulan September 2011 untuk bertemu dengan Sanders.

Selama waktu perselingkuhan itu, ia menggunakan topi baseball LA Dodgers milik Robert Pattinson. Stewart kemudian menurunkan sang sutradara tiga blok dari rumah yang ia tinggali bersama sang istri, Liberty Ross dan anak-anaknya. Stewart kemudian kembali ke rumah dengan Pattinson.

Setelah majalah itu beredar, pada hari Rabu (25/7) Stewart mengucapkan permintaan maafnya secara publik. Rupert Sanders, sutradara film “Snow White and the Huntsman”, juga mengucapkan permintaan maafnya.

Kekasih Kristen Stewart memang tidak memberikan komentar mengenai perselingkuhan ini namun tindakannya meninggalkan rumah yang ia tinggali bersama Kristen Stewart telah menjelaskan semuanya. (GT)

Comment di sini