Domba Swedia Diperkosa Pria Lansia

by
July 30th, 2012 at 11:00 am

Ronneby (CiriCara.com) – Kasus pemerkosaan kian marak di Indonesia. Sering tersiar kabar kalau beberapa wanita di Jakarta khususnya, telah menjadi korban pelecehan seksual.
Akan tetapi, di Swedia, kasus pemerkosaan tidak hanya menimpa wanita saja tetapi juga menimpa hewan.

Salah satunya adalah kasus pemerkosaan yang terjadi pada domba di Swedia baru-baru ini.

Menurut laporan saksi pada kepolisian Ronneby, ada seorang pria berusia sekitar 60-70 tahun, berlari memasuki perternakan domba tanpa menggunakan celana. Pekerja pada peternakan domba itu, melihat sang pelaku yang diduga seorang buruh tani, setelah usai melakukan aksinya.

Saksi mata itu juga menambahkan kalau kaki domba yang menjadi korban itu, diikat terlebih dulu dengan tujuan untuk memudahkan aksinya. Namun, masih belum diketahui apakah domba tersebut mengalami cedera atau tidak.

Kini pihak kepolisian sedang mencari keberadaan pelaku tersebut yang langsung melarikan diri setelah melakukan aksinya.

Memang, melakukan hubungan seksual dengan binatang sudah disahkan sejak 1944, dengan catatan bahwa hewan tersebut tidak mengalami luka atau bahkan mati setelah hubungan seksual itu. Jika hewan tersebut mati, maka sang pelaku dapat dikenai hukuman kekerasan pada binatang.

Kasus manusia berhubungan seks dengan hewan sudah sering terjadi. Namun, sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Sexual Medicine menyatakan bahwa pria yang pernah atau sering melakukan hubungan seks dengan hewan akan memiliki risiko terkena kanker penis 2x lebih besar daripada pria normal yang berhubungan seks dengan sesama manusia. (yk)

Huffington Post

Comment di sini