Gaston Bakal Segera Hijrah ke Liverpool?

by
July 30th, 2012 at 2:59 pm

Telegraph

Liverpool (CiriCara.com) - Liverpool dikabarkan tengah terlibat pembicaraan serius dengan agen pemain muda berbakat asal Uruguay, Gaston Ramirez.

Gaston yang saat ini tercatat memperkuat Bologna diprediksi bakal memperlancar proses pembangunan kembali skuat Si Merah yang gagal bersaing dengan tim-tim unggulan lain di Liga Primer Inggris musim lalu.

Gaston yang baru berusia 21 tahun menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa setelah tampil apik bersama Bologna sebagai pemain sayap di Liga Italia pada musim 2011/2012.

Sunday Express menyebutkan Liverpool akan menawar Gaston sebesar 20 juta Euro atau sekitar 234 miliar rupiah. Klub lain yang juga getol mengincar tanda tangan Gaston adalah Juventus, Inter Milan, dan Arsenal.

Bologna sendiri membanderol Gaston dengan harga 25 juta Euro atau kira-kira 292 miliar rupiah. Ramirez didatangkan Bologna dari Penarol pada pertengahan 2010 dengan tebusan harga 3 juta Euro atau sekitar 35 miliar rupiah.

Saat ini ia tengah membela Uruguay di kompetisi Olimpiade 2012 di Inggris. Ia berhasil mencatatkan diri di papan skor sebanyak dua kali saat Uruguay berhasil membekuk Uni Emirat Arab 2-1. (hp)

Comment di sini