Inilah Alasan Cowok Masih Simpan Foto Mantan

by
July 30th, 2012 at 5:03 pm

CiriCara.com – Meski sudah putus dari satu tahun atau satu bulan yang lalu, mungkin masih banyak mereka yang menyimpan foto mantan pacar. Bahkan, mereka yang sudah punya pacar baru juga masih menyimpan foto mantannya lho.

Baik cewek ataupun cowok, pasti ada yang hingga saat ini masih menyimpan foto mantan pacarnya. Tapi, yang akan dibahas disini adalah cowok. Yuk, cari tahu alasan cowok masih simpan foto mantan pacarnya!

Berikut alasan cowok masih simpan foto mantan pacar:

1. Masih memiliki perasaan

Beberapa cowok masih menyimpan foto mantan pacar karena masih memiliki perasaan. Mereka sebenarnya masih belum bisa “move on” dari bayang-bayang mantannya. Itulah sebabnya mereka memilih menyimpannya daripada menghapus atau membuangnya. Biasanya ini dilakukan cowok yang belum punya pacar baru.

2. Menyimpan kenangan

Cowok yang sudah punya pacar baru tapi masih menyimpan foto mantan biasanya punya alasan ingin menyimpan kenangan. Mereka sebenarnya sudah tidak cinta, mereka hanya ingin mengenang masa indahnya bukan mengenang mantannya. Jangan marah dulu jika cowok kamu masih menyimpan foto mantannya.

3. Merasa bersalah

Biasanya ini dilakukan oleh cowok yang ditinggal mantannya karena meninggal. Mereka menyimpan foto mantan karena merasa bersalah. Mereka merasa bersalah karena tidak bisa menjaga mantan pacarnya yang meninggal. Sebagai gantinya, cowok akan menjaga foto mantan agar tetap aman.

4. Untuk pamer

Biasanya ini dilakukan oleh cowok playboy. Mereka suka menyimpan foto mantannya hanya untuk pamer kepada teman-temannya. Si playboy ini akan merasa bangga jika teman-temannya merasa iri dengannya. Hati-hati dengan cowok playboy ini.

5. Masih cinta

Sama seperti cewek yang enggan menghapus foto mantannya hanya karena cinta, ternyata cowok juga. Banyak cowok yang masih menyimpan foto mantannya karena mereka merasa masih cinta dan sayang kepada mantannya. Biasanya yang mutusin hubungan adalah mantan.

Menyimpan foto mantan pacar sebenarnya boleh saja. Asalkan pacar kamu yang sekarang tidak mengetahuinya. Jika pacar kamu tahu, pasti dia akan cemburu dan marah. Jadi, simpanlah foto mantan dengan baik dan jangan sampai pacar kamu itu tahu. (YG)

Comment di sini