Joe “Sersan Jaka” Taslim Bermain dengan Rihanna di Fast and Furious 6?

by
July 30th, 2012 at 9:20 am

plasa.msn

Hollywood (CiriCara.com) - Setelah aktor Iko Uwais melanglang buana di dunia perfilman internasional selepas membintangi film The Raid, satu lagi aktor “lulusan” film  yang mendapatkan banyak pujian itu mendapatkan jalan di arena Hollywood.

Johannes “Joe” Taslim yang berperan sebagai Sersan Jaka di film polesan sutradara Gareth Evans itu dikabarkan akan beradu akting dengan aktor kelas dunia Vin Diesel dan penyanyi top Rihanna di film Fast and Furious 6.

Sutradara Fast and Furious 6 jatuh cinta kepada Joe karena ia dianggap mampu memerankan seorang tokoh antagonis yang bakal menjadi musuh Vin Diesel dan Paul Walker.

Joe akan berperan sebagai ahli bela diri dan parkour sekaligus pembunuh berdarah dingin  yang akan membantu tokoh antagonis utama yang diperankan aktor Luke Evans.

Aktris sekaligus model Clara Paget akan menemani Joe di daftar pemain baru film seri Fast and Furious, mendampingi sejumlah pemain lama seperti Vin Diesel, Paul Walker, dan Michelle Rodriguez, dan Jordana Brewster.  Di situs IMDb, nama Rihanna dimunculkan sebagai salah satu bintang  film yang dijadwalkan akan tayang perdana pada Mei 2013 ini. Namun, belum ada konfirmasi soal kabar tersebut.

Joe Taslim dikenal sebagai aktor dan atlet judo Indonesia. Pria kelahiran Palembang 31 tahun yang lalu ini pernah meraih medali perak pada ajang SEA Games 2007. Kariernya di dunia film diawali pada 2008 saat membintangi film Karma. Pada 2009, ia bermain di film Rasa. Di kedua film itu, peran Joe tidak terlalu mencolok.

Kariernya melejit setelah sukses berperan sebagai pemimpin penyerbuan markas gembong narkoba di film The Raid pada 2012. (hp)

Comment di sini