Katy Perry Hibur Robert Pattinson

by
July 30th, 2012 at 2:54 pm

Strodong

CiriCara.com – Penyanyi terkenal yang pernah menggelar konser di Indonesia, Katy Perry, menjadi teman baik bagi Robert Pattinson. Katy menghibur Rob yang sedang patah hati karena kekasih yang dipacari selama tiga tahun telah berselingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara “Snow White and The Huntsman”.

Rob sempat tinggal bersama dengan Kristen di rumah mereka di kota Los Angeles. Ia kemudian pindah setelah mengetahui skandal perselingkuhan Kristen dengan Rupert.

Katy Perry menghibur Rob karena saat ia bercerai dengan Russel Brand, Rob membantunya mengatasi kesedihan yang ia alami.

Seorang sumber yang dekat dengan Rob mengatakan bahwa penyanyi pop muda ini akan selalu ada di samping Rob saat ia membutuhkannya.

Dikutip dari Daily Star, sang sumber mengatakan bahwa Katy Perry meyakinkan Robbert Pattinson bahwa ia akan ada di sana untuk Rob sama seperti saat Rob membantu dan menghiburnya saat ia bermasalah dengan Russel Brand.

Pattinson yang telah bersama dengan Kristen Stewart selama tiga tahun mengatakan bahwa ia butuh dua bulan untuk memutuskan apakah ia akan kembali bersamanya atau tidak.

Seorang sumber mengatakan bahwa Rob sangat marah dan sedih. Ia muak dengan orang-orang yang memihak salah satu dari mereka. Ia berharap bisa sendiri selama dua bulan untuk memikirkan mengenai hubungannya dengan Kristen Stewart. Kristen telah mengirimkan pesan agar ia dan Rob bisa menyelesaikan masalah mereka namun Rob menolak karena ia masih ingin sendiri.

Seorang sahabat Robert Pattinson meminta agar Kristen pindah dari rumah yang pernah mereka tinggali bersama meskipun ia baru saja berada di rumah itu selama dua bulan. (GT)

News Oxy

Comment di sini