Pose Aneh Mariah Carey Sebagai Juri American Idol 2013

by
July 30th, 2012 at 1:52 pm

Marc Cant/Fox

CiriCara.com - Penyanyi Mariah Carey secara resmi didaulat duduk di kursi juri American Idol 2013 pada 23 Juli 2012 lalu. Carey dikabarkan menjadi juri termahal di acara televisi dengan penghasilan mencapai $18 juta atau sekitar Rp 170 miliar selama satu musim.

Bayaran itu lebih banyak dari yang diterima juri American Idol sebelumnya, Jennifer Lopez. J-Lo dikabarkan hanya menerima $12 juta.

Setelah resmi diumumkan, foto Mariah Carey sebagai juri American Idol musim kedua belas pun dikeluarkan. Foto tersebut memperlihatkan Carey tengah mengenakan bahu terusan tanpa lengan berwarna oranye.

Satu tangannya terlihat memegang pinggang, sedangkan tangan lainnya menyentuh bagian atas dada di dekat pundak yang tak terbelit kain.

Foto ini menarik perhatian sejumlah orang yang melihat bahwa Carey terlihat tidak berpose dengan natural sewaktu difoto. Senyum sang diva pun dianggap seakan dibuat-buat dan tidak tulus.

Tetapi terlepas dengan keanehan pose Mariah Carey di dalam foto, penyanyi berusia 42 tahun ini siap menjadi juri kontes adu bakat menyanyi terpopuler di Amerika Serikat tersebut.

Ia berencana merilis album terbaru dan singel pertamanya yang berjudul “Triumphant” pada Agustus 2012.

Carey telah menjual lebih dari 200 juta kopi album di seluruh dunia. Ia akan bergabung dengan panel juri American Idol pada Januari 2013. (hp)

Comment di sini