Robert Pattinson Tak Jadi Lamar Kristen Stewart

by
July 30th, 2012 at 9:06 am

Gossip Teen

CiriCara.com – Robert Pattinson tengah mempersiapkan lamaran pernikahan untuk Kristen Stewart sebelum perselingkuhan Kristen terungkap.

Robbert Pattinson telah membeli sebuah rumah di Los Angeles seharga 5 juta dolar Amerika. Rumah ini awalnya direncanakan sebagai tempat mereka akan tinggal setelah menikah namun ternyata rencana tersebut malah gagal.

Dilansir dari koran Sunday Mirror, seorang sumber mengungkapkan bahwa Robert berharap menikahi Kristen Stewart dan ia sedang membuat persiapan untuk lamaran sebelum Kristen mengakui perselingkuhannya. Robbert telah membeli sebuah rumah di LA untuk menjadi tempat mereka bersama.

Setelah perselingkuhan itu terungkap, Rob sangat marah dan tidak ingin berbicara dengan Kristen lagi. Mereka hanya saling mengirim pesan kebencian.

Foto-foto perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders dimuat disebuah majalah sehingga Kristen dan Rupert terpaksa mengakui perbuatan mereka dan meminta maaf pada publik.

Istri Rupert Sanders telah memberikan maaf karena mereka telah melalui banyak hal sebagai keluarga. Liberty Ross, istri Rupert Sanders, hanya menyesalkan mengapa namanya ikut disebut dalam skandal ini. Kedua orang ini memutuskan untuk menyelamatkan pernikahan mereka demi anak-anak mereka.

Robert ingin dapat berbicara dengan Rupert mengenai detil perselingkuhan yang ia lakukan bersama Kristen Stewart. Ia ingin mengetahui secara pasti apa yang telah terjadi pada mereka berdua. Robert sudah tidak lagi mempercayai Kristen setelah perselingkuhannya dengan Rupert Sanders terungkap.

Meskipun Robert Pattinson tidak ingin lagi berbicara dan bertemu dengan Kristen namun mereka masih harus bersama di pemutaran perdana “The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2” tahun ini. Mereka juga dijadwalkan akan muncul bersama di karpet merah. (GT)

Female First

Comment di sini