Siap Menyambut Webber dan Vettel di Indonesia?

by
July 30th, 2012 at 4:34 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Dua pembalap F1 dari tim Red Bull Racing, Sebastian Vettel dan Mark Webber dikabarkan akan datang ke Indonesia. Kabarnya, dua pembalap F1 yang kondang tersebut akan mampir ke Tanah Air usai berlaga di Singapura, Minggu (23/9) mendatang.

Kabarnya, kedua pembalap dunia ini akan mampir ke acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 yang akan berlangsung pada 20-30 Sepetember mendatang. Keduanya akan menjadi bintang Nissan dalam mengenal Infiniti.

“Kita sih inginnya mereka bisa mampir ke IIMS, apalagi di saat yang bersamaan kebetulan keduanya sedang berlaga di Singapura. Pasti akan jadi sorotan besar dan tentunya sangat efektif untuk mendongkrak image kami di sini,” kata Indriyani Hadiwidjaja, General Manager Marketing dan Communications Strategy Department Nissan Motor Indonesia, seperti dikutip Kompas.

Mengenai tanggal pasti kedatangan Vettel dan Webber, Indriyani masih belum tahu. “Nah, untuk kepastiannya, kita tunggu saja tanggal mainnya,” jelas Indriyani, Minggu (29/7/2012) kemarin.

Indriyani mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang memperkuat pencitraan mobil premium Infiniti di Indonesia. Untuk saat ini Nissan telah mengadakan pameran di pusat perbelanjaan mewah di Jakarta. Tidak hanya itu, Nissan juga mengajak para blogger dalam lomba bertajuk “Infiniti F1 Challenge” dimana hadiahnya adalah nonton F1 di Singapura.

Nissan sendiri belum memberikan tarjet tinggi mengenai penjualan Infiniti. Mereka hanya menarjetkan 100 unit mobil terjual di tahun 2012. Sementara untuk semester pertama ini, Indriyani menyebutkan bahwa 30 unit Infiniti sudah terjual.

Tipe Infiniti yang paling banyak terjual adalah SUV FX37 dan 50. Menurut Indiryani, perusahaannya akan mulai meningkatkan tarjet penjualan pada 2014. Pasalnya, saat ini mereka masih berkonsentrasi dengan penguatan image brand. (YG)

Comment di sini