Survei: Selingkuh Bisa Berawal dari Kantor

by
July 30th, 2012 at 3:33 pm

CiriCara.com – Sebuah penelitian yang dilakukan oleh situs kencan lllicitEncounters.com, menyatakan bahwa kebanyakan orang berselingkuh dengan seseorang yang mereka temui di tempat kerja. Penelitian ini melibatkan 2,5 juta responden yang pernah berselingkuh.

Sebanyak 39 persen perempuan dan 31 persen laki-laki mengaku berselingkuh dengan rekan kerja. Sementara itu, seperempat dari pria dan seperlima perempuan yang menikah mengakui bahwa mereka pernah bermesraan dengan rekan kerjanya.

Sebanyak 16 persen pria dan 8 persen wanita, mengaku berjumpa dengan seseorang yang diidolakannya saat di kantor. Dari sinilah akan muncul perselingkuhan, apalagi mereka lebih sering bertemu. Karena sebagian besar waktu seseorang selalu dihabiskan di kantor.

Meski jumlah pria selingkuh lebih banyak dibanding wanita, tapi ini tidak bisa menjadi landasan bahwa pria tukang selingkuh. Karena sebenarnya kecenderungan untuk selingkuh lebih banyak dilakukan kaum wanita.

Rosie Freeman-Jones juru bicara situs kencan itu mengatakan, kebanyakan orang lebih suka menghabiskan waktunya dikantor dibanding bersama dengan orang-orang yang dicintainya. Itu disebabkan karena adanya obsesi terhadap karir atau pekerjaan.

Kemajuan teknologi juga ikut serta dalam mengambil waktu seseorang. Maka tak jarang, para karyawan melakukan kerja lembur. Saat mereka mulai merasa bosan dan jenuh dengan pekerjaan di kantor, maka mereka akan mencari “hiburan” sambil kerja (selingkuh sambil kerja).

Freeman-Jones menjelaskan bahwa apapun alasannya, perselingkuhan di kantor bukanlah ide yang bagus. Karena hal itu hanya akan menciptakan lingkungan kerja yang buruk, bahkan akan berdampak juga kepada mereka yang tidak terlibat.

Affair yang terjadi di tempat kerja tetaplah bukan ide yang bagus, karena bisa menciptakan lingkungan kerja yang kurang baik, termasuk untuk mereka yang sebenarnya tidak terlibat dalam affair tersebut,” ujar Freeman-Jones.

Fakta tersebut menunjukkan bahwa betapa pentingnya pertemuan diantara pasangan. Semakin sering bertemu dan bercanda satu sama lain akan membuat hubungan jadi tambah erat. Karena itu, jagalah pandangannya hanya untukmu. (YG)

Comment di sini