Bukti Bullying Anggota T-ara pada Hwa Young

by
July 31st, 2012 at 3:27 pm

Ciricara.com – Rumor mengenai adanya bullying sesama anggota T-ara bisa jadi memang benar. Para netizen mulai membuat sebuah komunitas bersama untuk mencari bukti-bukti bahwa dalam grup T-ara memang ada bullying.

Foto-foto yang mereka temukan diunggah ke berbagai situs online. Berdasarkan foto-foto ini para netizen meyakini bahwa Hwa Young memang di-bully di berbagai media dan show yang biasanya disebut sebagai sebuah gurauan.

Beberapa potongan gambar suatu acara menunjukkan Hwa Young duduk berjauhan dari grup. Gambar yang lain juga menunjukkan salah satu personelnya, Hyo Min menyodok mata Hwa Young. Foto yang lain memperlihatkan seorang anggota menutupi Hwa Young dari sorotan kamera.

Yahoo!

Salah satu personel T-ara juga membuat Hwa Young memakan bulat-bulat kue beras saat hal ini terjadi anggota lain yang sedang melihat hanya tertawa-tawa. Saat T-ara menjadi bintang tamu di KBS’ Star Life Theater, Eun Jung salah satu personel mengatakan bahwa ia merasa tidak nyaman bila ada orang asing dalam grupnya. Ia yakin hal ini bisa membuat kekompakan grup berubah.

Di lain kesempatan, Ji Yeon, juga menyebut bahwa dia tidak pernah melihat Hwa Young membaca buku sebelumnya. Saat ia membaca, itu hanya ia lakukan agar terlihat baik di kamera.

Beberapa orang mengatakan bahwa apa yang beredar di Internet adalah sesuatu yang mengada-ada dan cerita tersebut dibuat-buat agar sesuai dengan gambar yang beredar. Para netizen terlanjur percaya bahwa hal itulah yang terjadi sehingga Hwa Young harus dikeluarkan dari grup.(GT)

Yahoo!

Comment di sini