Lucky Hakim Jadi Kandidat Walikota Bekasi?

by
July 31st, 2012 at 8:46 am

Koran Wawasan

Jakarta (CiriCara.com) – Trend artis yang akhirnya berkiprah di dunia politik masih tinggi. Setelah Rano Karno, dan Dicky Chandra, kini seorang pemain film sekaligus bintang iklan, Lucky Hakim, akan menjadi kandidat calon Walikota Bekasi.

Aktor yang satu ini menjadi kandidat calon Walikota yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran berita ini, ia pun membenarkan.

Lucky menjawab bahwa ia masih menjadi bakal calon Walikota saja sehingga masih ada kemungkinan ia tersingkir oleh kandidat lain dan ia juga siap bila kalah dan harus menyingkir. Hal ini bisa saja terjadi karena ia masih harus bertarung dengan bakal calon dari Partai Amanat Nasional lainnya.

Lucky mengaku bahwa ia memang terlibat dalam berbagai kegiatan kepemudaan yang ada di sekitar rumahnya seprti mengajar mengaji di sekolah- sekolah dan mushola. Hal ini ia lakukan sejak lama sebelum akhirnya ia masuk dalam Partai Amanat Nasional yang dipimpin oleh Hatta Radjasa.

Dunia hiburan mulai ia jajaki ketika ia didapuk untuk bermain dalam film yang berjudul “Ketika” (2005) degan aktor senior Deddy Mizwar. Pria yang lahir pada 12 Januari 1978 ini juga bermain di film horror yang berjudul “Lantai 13” (2007). Pria ini juga membintangi iklan Pond’s dan Kopi Kapal Api. (GT)

Comment di sini