Reporter Olimpiade Dapat Ciuman dari Penggemar

by
July 31st, 2012 at 5:03 pm

Inquisitr

Ciricara.com – Seorang reporter dari Sky News mendapat sebuah kejutan saat ia sedang berada di Old Trafforduntuk melaporkan berbagai hasil pertandingan Olimpiade 2012.

Reporter ini berdiri di luar stadion Old Trafford minggu lalu saat secara tiba-tiba seorang penggemar sepakbola datang dari belakang mengganggu siaran langsungnya dengan sebuah ciuman.

Reporter ini tentu saja berusaha untuk menolak, namun penggemar berambut pirang ini berhasil melingkarkan lengannya di leher reporter dan menariknya lebih dekat untuk dicium. Rekannya mulai tertawa dan reporter yang mendapat ciuman itu tampak sangat malu.

Berdasarkan berita yang dilansir dari Yahoo, ciuman ini terjadi saat sang reporter sedang berpuasa untuk Ramadan. Selama satu bulan ia berusaha untuk tidak makan, minum, dan juga berhubungan seksual.

Saat rekannya menertawakan dirinya, reporter ini bergurau:

“I am truly fasting” (aku benar-benar berpuasa)

Paling tidak perempuan yang mendaratkan ciuman itu mengucapkan kata terima kasih padanya.

Kejadian ini bukanlah yang pertama kali karena saat meliput berita olahraga khususnya sepakbola, reporter biasanya dikerumuni oleh orang-orang mabuk namun reporter pria ini beruntung ia mendapat sebuah ciuman dari seorang wanita.

Simak videonya berikut ini:


(GT)

 
Inquisitr

Comment di sini